Kekayaan Bersih Gisele Bundchen, Model dengan Bayaran Tertinggi di Dunia

Rabu, 07 Agustus 2024 - 14:20 WIB
loading...
A A A
Komitmennya terhadap keberlanjutan dan kesehatan telah diterima banyak orang, yang memungkinkannya untuk menciptakan merek yang melampaui panggung peragaan busana.

Selain kehidupan profesionalnya, Gisele menikah dengan bintang NFL Tom Brady, tetapi pasangan itu bercerai pada 2022. Hubungan mereka yang terkenal sering menarik perhatian media, menambah lapisan lain pada persona publiknya. Meskipun ada tantangan dalam perpisahan mereka, Gisele Bundchen terus berkembang, dengan fokus pada karier dan pertumbuhan pribadinya.

Saat Gisele Bundchen menjalani babak baru hidupnya, pengaruhnya dalam industri mode tetap tak terbantahkan. Dengan kekayaan bersih sebesar 400 juta USD atau sekira Rp6,4 triliun, dia menjadi bukti kerja keras, ketahanan, dan kekuatan dalam memanfaatkan peluang.



Kekayaan bersih Gisele Bundchen ini cukup mengesankan, yakni sebesar 400 juta USD. Hal ini berdasarkan sumber-sumber terkemuka, seperti Celebrity Net Worth.

Perjalanan kariernya inilah yang membuktikan bahwa dengan bakat, tekad dan kemauan untuk beradaptasi, seseorang dapat mencapai puncak yang luar biasa, baik dalam ranah pribadi maupun profesional.
(tdy)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1027 seconds (0.1#10.140)