alexametrics

Atta Halilintar, Jualan di Lampu Merah hingga 10 Besar Youtuber Terkaya Dunia

loading...
Atta Halilintar, Jualan di Lampu Merah hingga 10 Besar Youtuber Terkaya Dunia
Atta Halilintar berhasil masuk dalam daftar 10 besar Youtuber terkaya di dunia. Dia pun menceritakan perjuangannya, mulai berjualan di lampu merah hingga meraih sukses. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Di usia yang masih muda, Atta Halilintar menjadi selebritis yang sukses. Namanya masuk dalam daftar 10 besar Youtuber terkaya di dunia. Dia berada di peringkat 8 dengan perkiraan pendapatan per bulan sebesar GBP1,372 juta atau setara dengan Rp23,7 miliar.

Menariknya lagi, Atta mampu mengungguli channel Jacksepticeye dan Smosh. Pundi-pundi yang diraihnya itu lantaran dia memiliki jumlah subscribers dengan angka mencapai 18,5 juta dan namanya berhasil mencetak sejarah sebagai Youtuber pertama se-Asia Tenggara yang meraih 10 juta subscribers.Atta berhasil masuk 10 besar Youtuber terkaya di dunia ini, setelah The Sun meliris Youtuber terkaya pada Minggu (19/8/2019). Atas pencapainnya itu, Atta mengaku jika perjuangannya untuk bisa meraih sukses itu tidak mudah. Dia memulainya dengan kerja keras. Bahkan, sebelum terjun ke dunia maya, dia lebih dulu berdagang di lampu merah.
"Maaf anak alay yang tadinya berjualan di lampu merah dan tidak punya uang buat lanjut sekolah harus jadi pembicara di depan ribuan bos brand-brand besar yang luar biasa," tulis Atta di Instragram. (Baca juga: Chef Gordon Ramsay Beli Mobil James Bond).

Atta mengaku tidak ada yang tidak bisa untuk meraih apapun. Namun, keberhasilannya itu tidak membuatnya tinggi hati. Dia justru bersyukur atas nikmat yang diberikan Tuhan kepadanya. “Tidak ada yang tidak mungkin. Makasih Ya Allah," tambahnya.
(tdy)
preload video
BERITA TERKAIT
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak