Video Jennifer Lopez dan Sean Diddy Diduga Jadi Penyebab Perceraiannya dengan Ben Affleck

Minggu, 11 Agustus 2024 - 12:00 WIB
loading...
A A A


Sementara itu, Diddy menghadapi tuduhan terkait perdagangan narkoba dan kejahatan terorganisasi. Meskipun keaslian video tersebut belum dapat dikonfirmasi, klaim Knight terus memicu spekulasi tentang dampaknya terhadap pernikahan Lopez dan Affleck.

Namun, hal berbeda diungkap oleh sahabat dekat aktor Amerika itu. Seorang sumber mengatakan bahwa penyebab rumah tangga pasangan itu retak setelah menikah selama 2 tahun karena penyanyi 55 tahun tersebut meluncurkan bisnis minuman alkohol meski mengetahui sang suami pecandu alkohol.

Di sisi lain, Affleck juga tengah menjalani pemulihan dari kecanduannya terhadap minuman keras itu. Ia bahkan sampai harus direhabilitasi karena kecanduannya. Meski demikian, Lopez justru sibuk dengan bisnisnya itu dan melakukan tur untuk ke banyak tempat untuk mempromosikannya.

Pada suatu kesempatan, pemilik nama asli Jennifer Lynn Lopez ini mengaku suka minum alkohol karena bisa membuatnya menjadi lebih santai dan tenang. Sementara itu, berkas perceraian keduanya dilaporkan sudah rampung dan pasangan ini diprediksi akan mengumumkan perceraian mereka pada akhir musim panas.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)