alexametrics

Laporan SINDOnews dari D23 Expo, Anaheim

'Korban Perceraian' Sony dan Disney, Tom Holland: I Love You 3000

loading...
Korban Perceraian Sony dan Disney, Tom Holland: I Love You 3000
Pemeran Peter Parker alias Spider-Man di Marvel Cinematic Universe, Tom Holland (kiri), tak bisa menyembunyikan kesedihannya ketika tampil di D23 Expo, Anaheim. (SINDOnews/Hanna Farhana)
A+ A-
Ada rasa yang berbeda ketika Tom Holland berada di panggung D23 Expo, Anaheim Convention Center, California, AS, Sabtu (24/8) pagi waktu setempat. Ada sendu di wajah pemeran Spider-Man tersebut.

Di ajang tersebut, Tom diperkenalkan oleh tim Pixar sebagai pengisi suara Ian, remaja Elf berusia 16 tahun dalam film animasi terbaru, Onward. Tom naik ke panggung bersama Chris Pratt, pemeran Peter Quill alias Star-Lord di Guardian of The Galaxy. Di Onward, Chris mengisi suara kakak Ian, Barley.

Hadirnya Holland di D23 Expo membuat penggemar Marvel bersimpati. Seperti diketahui lisensi Spider-Man dikembalikan sepenuhnya ke Sony Pictures setelah negosiasi dengan pihak Disney mentok. Ini artinya, Spider- Man dan juga Tom harus angkat kaki dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Situasi ini membuat berang banyak pihak. Sejumlah selebritas pun angkat bicara agar Sony membiarkan Spider-Man bersama para Avengers.



Raut wajah Tom yang tidak ceria dalam perkenalan Onward, dikaitkan bahwa dia masih sangat terpukul dengan fakta perpisahan Spider-Man dengan Marvel. “Saya selalu bahagia bekerja dengan Chris, kami pernah bahu-membahu di galaksi (Avengers: Invinity War dan Endgame). Kini kami berpetualang di Los Angeles (Onward),” ujar Tom disambut reaksi sedih 7.000 penggemar yang memadati Hall D23 Anaheim Convention Center.

Sesaat sebelum meninggalkan panggung, Tom mengungkapkan terima kasihnya atas dukungan fans terutama sepekan terakhir ini. “It’s been crazy week (Ini minggu yang gila). Dari lubuk hati yang terdalam, saya berterima kasih atas support kalian, saya sangat menghargai itu. I love you 3.000,” ucap aktor berusia 23 tahun itu.

Kontan, fans pun langung menjawab, “I Love You 3000, Tom!”

Ucapan ‘I Love You 3.000’ menjadi sangat populer, setelah Tony Stark (Robert Downey Jr.) dan Morgan, putrinya, dalam Avengers: Endgame kerap saling melntakan frasa ini. Di sisi lain, Tony adalah sosok ayah bagi Peter Parker yang diperankan Tom. Di luar film, Tom secara pribadi juga diketahui sangat dekat dengan Robert.

Onward bercerita tentang kakak beradik Barley dan Ian Lightfoot yang memiliki karakter sangat bertolak belakang. Barley sangat ceria dan sangat percaya diri, sedangkan Ian kikuk, dan cenderung tak percaya diri.

Ian, yang tidak pernah bertemu ayahnya berharap bisa berjumpa dengan orang yang sangat dia rindukan itu. Ketika dia berusia 16 tahun, ibunya memberi hadiah ulang tahun titipan dari sang ayah. Isinya adalah mantra, tongkat kuno dan batu. Konon, jika diucapkan dengan benar si ayah akan kembali hidup, untuk sehari saja.

Barley berusaha keras membaca dan mempraktikkan mantra tersebut tapi gagal total. Ian mencoba dan berhasil! Namun, karena prosesnya tidak mulus, kemunculan sang ayah tak sempurna. Dia hanya muncul setengah badan, dari pinggang ke kaki. Ian pun sedih lantaran ingin sekali melihat wajah ayahnya. Muncullah berbagai ide kreatif nan gila dari Barley. Dimulainya petualangan keduanya sembari membawa ayahnya.

“Saya melihat Tom sama seperti adik saya. Ini film yang luar biasa dan saya sangat senang bekerja sama di film ini,” ujar Chris. Onward akan tayang Maret tahun depan.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak