Dijadikan Film, Kisah Inspiratif Perjuangan Hidup Laura Diapresiasi Keluarga

Sabtu, 10 Agustus 2024 - 14:32 WIB
loading...
Dijadikan Film, Kisah...
Foto: Doc. Istimewa
A A A
JAKARTA - MD Pictures mengangkat kisah perjuangan Laura Anna yang lumpuh karena kecelakaan bersama Gaga Muhammad dalam Film Laura. Seperti kita tahu, hingga akhir hayatnya, Laura berusaha mencari keadilan atas kondisi tubuhnya.

Kemasan dan bumbu drama dalam film ini membuat keluarga besar Laura terutama Greta Irene kaka dari mendiang Laura Anna mengaku sangat senang dan tersentuh karena film yang mengangkat kisah perjuangan sang adik untuk sembuh, akan tayang di seluruh bioskop Indonesia.

"Pertama kali aku nonton trailer kedua aku speechless banget, kaget banget ya. Tapi aku benar benar gak percaya di luar ekspektasi aku yang membuat aku bangga sama perjuangan Laura," kata Greta Irene dalam perilisan trailler film Laura, belum lama ini.

Dalam film itu, Laura diperankan Amanda Rawles. Irene pun bangga dengan Amanda Rawles yang dianggapnya sangat mirip dengan Laura, sehingga ia kembali teringat lagi sosok sang adik. "Amanda keren banget akting dan suaranya aku salut sama dia dan semua pemain mereka all out banget," ungkapnya.

CEO MD Entertainment Manoj Punjabi mengaku dirinya begitu antusias untuk mengungkap alasannya tertarik mengangkat film yang diangkat dari kisah nyata yang sempat menghebohkan pemberitaan itu.

"Saya akhirnya berani mengangkat kisah Laura Anna ini karena saya tersentuh dengan perjuangan Laura dalam menjalani kehidupan setelah mengalami kecelakaan dan membuatnya harus lumpuh dan akhirnya meninggal," kata Manoj Punjabi.

Manoj mengungkapkan bahwa film Laura ini dibuat dengan sebuah ketulusan untuk mencintai Laura. "Saya sangat berharap film Laura ini dapat diterima dengan baik oleh seluruh masyarakat," tambahnya.

Manoj menyebut film sudah dibumbui agar kisahnya dapat menghibur penonton. "Kalau mau cek poin ABC ada news, kalau film pasti didramatisir. Point of view ada Irene, mama, papa, Janos, Petra. POV kita film Laura. Judul clear pov Laura. sisanya namanya difiksikan," tegas Manoj Punjabi.

Manoj juga menyebut gak memakai nama asli buat karakter pacar hingga para sahabat Laura Anna. Menurutnya akan ada kontroversi kalau pakai nama asli dan akan menimbulkan masalah dan bahkan kontroversi di kemudian hari.

"Kita gak mau cari pusing. Jujur Mas Alim bilang gimana tapi kita sepakat kita nggak pakai nama temannya asli. Kalau namanya asli kita ada surat kuasa, kerja sama, nanti beda gimana. Ada Jojo, ini jojo versi Laura. Ini film, kalau lihat yang nyata news. Keluarga sudah serahkan ke kami POV kita ada di film," ungkap Manoj lagi.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)