Serius Geluti Bisnis Kosmetik, Luna Maya Luncurkan Brand Baru

Senin, 26 Agustus 2019 - 13:30 WIB
Serius Geluti Bisnis Kosmetik, Luna Maya Luncurkan Brand Baru
Serius Geluti Bisnis Kosmetik, Luna Maya Luncurkan Brand Baru
A A A
AKTRIS Luna Maya kini mulai serius menggeluti bisnis kosmetik. Baru-baru ini dia merilis brand kosmetik dengan merek Nama Beauty. Luna mengatakan, ini merupakan brand inspiratif yang menghargai kecantikan tiap individu. Melalui brand ini, dia juga ingin menginspirasi perempuan untuk lebih mencintai dan percaya diri serta mengajak perempuan lebih berdaya tanpa meninggalkan sisi fun menjalani aktivitas sehari-hari.

Dia meyakini bahwa setiap individu memiliki kecantikan berbeda-beda dan sudah sepatutnya setiap perempuan menyadari hal tersebut, menghargai, dan menjadi bangga dengan perbedaan yang ada. “Karena itu, produk ini hadir untuk menjadi bagian dari kecantikan yang mendukung setiap perempuan, khususnya perempuan Indonesia, menjadi diri sendiri dan menyua rakan hal positif,” kata Luna di Jakarta beberapa waktu lalu.

Dia menuturkan bahwa setiap perempuan itu cantik. Karena itu, perempuan harus bangga dengan diri sendiri dan menghargai perbedaan. Pihaknya juga secara resmi memperkenalkan kategori pertama, yaitu lip cream series sebanyak 12 shades dan beberapa shades sudah diperkenalkan di akun Instagram @namabeauty.co.

“Selain itu, kini produk ini juga bisa diperoleh lewat website www.namabeauty.co. Melalui sosial media, khususnya website ini, kami ingin terkoneksi dengan konsumen, salah satunya dengan membuka akses chat dengan tim Nama Beauty yang siap membantu merekomendasikan warna lip cream yang sesuai atau menjelaskan informasi pembayaran,” ungkap Luna.

Sementara itu, untuk mengajak lebih banyak perempuan berbagi semangat positif, Luna juga mengadakan kampanye digital #NAMABeYou di platform Instagram. Kampanye #NAMABeYou terbuka untuk publik mulai 8 Agustus 2019. Publik dapat mengunggah foto yang memperlihatkan bagaimana Nama Beauty membantu perempuan merasa lebih cantik, percaya diri, berdaya, danfun pada saat yang sama ketika menghadapi hal-hal yang penting atau tidak menyenangkan.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4805 seconds (0.1#10.140)