Kerajaan Umumkan Rencana Ulang Tahun ke-100 Ratu Elizabeth, Bakal Sulap Regent's Park Lebih Indah

Senin, 12 Agustus 2024 - 07:16 WIB
loading...
A A A
Standar berkelanjutan mencakup daur ulang baja dari bekas rumah kaca menjadi pergola baru dan menara air yang digunakan kembali, serta mengubah beton yang dihancurkan menjadi media tanam baru.

Dikutip The Telegraph, bunga favorit Ratu Elizabeth juga akan ditampilkan di taman tersebut. Almarhum Ratu menyukai bunga lili lembah, yang ditampilkan dalam karangan bunga penobatannya pada 1953 bersama dengan anggrek dari Inggris, stephanotis dari Skotlandia, anggrek dari Wales, dan anyelir dari Irlandia Utara dan Pulau Man.

"Disetujuinya izin perencanaan menandai langkah maju yang menggembirakan dalam penciptaan taman baru, yang dirancang untuk menjadi ruang yang tenang untuk refleksi, yang dapat diakses oleh semua orang. Taman ini menyediakan pelarian yang tenang dari hiruk pikuk kota," kata Andrew Scattergood, Kepala Eksekutif Royal Parks.

Rencana untuk taman peringatan yang mengenang kehidupan Ratu Elizabeth telah diumumkan sebelumnya dan sesi keterlibatan publik diadakan pada bulan Januari untuk meminta masukan dari penduduk setempat.



Regent's Park terletak sekitar dua setengah mil di utara Istana Buckingham dan merupakan salah satu dari delapan taman yang dirawat oleh badan amal Royal Parks, yang juga mengurus tempat-tempat penting di London seperti Hyde Park dan Kensington Gardens.

Taman ini merupakan penghormatan yang pantas bagi mendiang Ratu, yang merupakan pelindung Royal Horticultural Society selama 70 tahun dan menghadiri acara utamanya, Chelsea Flower Show, lebih dari 50 kali selama masa pemerintahannya yang penuh rekor. Kunjungan terakhirnya adalah pada bulan Mei 2022, saat ia menjelajahi acara tersebut dengan kereta golf.
(tdy)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1919 seconds (0.1#10.140)