Giordano Hilangkan Seluruh Iklan yang Menampilkan Ahn Jae-hyun

Kamis, 29 Agustus 2019 - 00:30 WIB
Giordano Hilangkan Seluruh Iklan yang Menampilkan Ahn Jae-hyun
Giordano Hilangkan Seluruh Iklan yang Menampilkan Ahn Jae-hyun
A A A
SEOUL - Merek fesyen mewah dunia, Giordano dilaporkan menghapus foto-foto Ahn Jae-hyun menyusul kontroversi seputar perceraiannya dengan Goo Hye Sun. Kini, foto Ahn Jae-hyun bersama model Jung Woo-sung untuk koleksi musim gugur/musim dingin pun tidak dapat lagi ditemukan di media sosial Giodano.

Sebagaimana dilansir Soompi, seorang sumber dari Giordano dilaporkan mengirim pemberitahuan ke semua tokonya dengan instruksi untuk mencatat semua gambar Ahn Jae-hyun dalam bisnis mereka. Toko-toko tersebut diduga memenuhi isi pemberitahuan.

Kendati demikian, ini bukan kali pertama foto Ahn Jae-hyun dihapus dari sebuah iklan. Sebelumnya, sebuah brand kosmetik bertema pernikahan, Merbliss juga mengumumkan akan menghapus semua iklannya yang menampilkan Ahn Jae-hyun dan tidak akan meminta kompensasi ganti rugi kepada aktor itu.

Padahal, Ahn Jae-hyun sudah menjadi bintang iklan brand tersebut selama dua tahun. "Meskipun masih ada waktu yang tersisa sampai kontrak kami dengan Ahn Jae-hyun berakhir, kami tidak akan memintanya untuk mengompensasi kerugian. Kami hanya akan menghapus konten kami yang terkait dengan Ahn Jae-hyun," ungkap seorang sumber kepada Onsen.

Seperti diberitakan sebelumnya, Goo Hye Sun dan Ahn Jae-hyun telah menjadi berita utama sejak 18 Agustus 2019 terkait pernyataan yang bertentangan tentang perceraian dan masalah dalam pernikahan mereka.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5831 seconds (0.1#10.140)