Selebgram Cut Intan Nabila Punya Banyak Rekaman CCTV saat Dipukuli Suami, Sebarkan Bukti di Medsos

Selasa, 13 Agustus 2024 - 15:00 WIB
loading...
Selebgram Cut Intan...
Cut Intan Nabila diduga dipukuli suami, Armor Toreador. Hal ini terlihat dari video CCTV yang beredar di medsos. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Selebgram Cut Intan Nabila diduga dipukuli suami, Armor Toreador. Hal ini terlihat dari video CCTV yang beredar di media social.

Video tindakan KDRT yang diduga dilakukan Armor Toreador ini diunggah akun Instagram @cut.intannabila. Dia membagikan momen saat sang suami menghajarnya dan memukulinya berkali-kali.



Intan mengatakan ini bukan pertama kalinya dirinya mendapat perlakukan KDRT dari sang suami.

“Selama ini saya bertahan karna anak, ini bukan pertama kalina saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti,” tulis Intan, Selasa (13/8/2024).

Intan menjelaskan dirinya sudah mengantongi bukti kekerasan fisik lainnya yang ia dapat dari sang suami. Intan mengatakan sang suami juga kerap bermain mata dengan wanita lain.

“5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya,” jelas Intan.

Dari video yang beredar, terlihat Intan mulanya tengah melihat ponsel sang suami. Setelahnya, Intan dan suami pun cekcok kemudian Armor mulai main tangan dan memukuli Intan.
Selebgram Cut Intan Nabila Punya Banyak Rekaman CCTV saat Dipukuli Suami, Sebarkan Bukti di Medsos

Intan terlihat dijambak dan dipukul di kasurnya dengan membabi buta. Nampak pula bayi kecil mereka yang tengah tertidur dan ikut terkena dampak dari aksi kekerasan yang dilakukan Armor pada Intan.

“Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah, maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri,” tutur Intan.

Kisah selebgram Cut Intan Nabila mendapat KDRT dari sang suami ini pun menghebohkan jagat maya. Netizen ikut geram dan berharap suami Intan bisa dilaporkan ke pihak berwajib dan mendapat hukuman yang setimpal.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1910 seconds (0.1#10.140)