alexametrics

5 Hal Pribadi Pasangan Anda yang Tak Perlu Diberitahu pada Orang Lain

loading...
5 Hal Pribadi Pasangan Anda yang Tak Perlu Diberitahu pada Orang Lain
Ada 5 hal pribadi dari pasangan Anda yang tidak perlu diberitahu kepada teman atau orang lain. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Teman adalah orang yang mau mengerti keinginan kita, kendati tidak bisa memenuhi semuanya. Namun, teman juga bisa menjadi orang yang mau mendengarkan kita, bahkan menjadi orang yang jujur dengan kita, orang yang tidak pernah mengekang kita dan lainnya.

Tentu berteman menjadi sangat menyenangkan. Tapi, ketika Anda memiliki pasangan, maka tidak semua hal bisa diceritakan. Anda harus memilah bagian yang memang perlu dibagi dan tidak. The F Thing mengulas tentang hal yang tidak perlu dberitahukan kepada teman Anda.

1. Masalah Uang
Uang adalah topik yang sangat sensitif untuk dibicarakan dan bukan rahasia lagi bahwa banyak pasangan yang gagal melawan kesulitan keuangan mereka. Itu yang terbaik bagi Anda untuk membicarakannya hanya antara Anda dan pasangan Anda. Terus terang, ini bukan urusan siapapun selain Anda dan pasangan Anda. Jadi, Anda harus merahasiakannya berdua saja.



2. Jaga Rahasia demi Kepercayaan
“Membangun kembali kepercayaan ketika telah rusak tidak hanya bergantung pada orang yang telah merusaknya, atau berapa kali mereka dapat membuktikan bahwa mereka jujur. Itu tergantung pada orang yang telah memutuskan untuk tidak percaya lagi.”- Doe Zantamanta

Ketika mereka memberi tahu Anda sesuatu yang khusus hanya untuk Anda, itu yang terbaik bagi Anda untuk menyimpannya di hati Anda dan tidak membagikannya kepada orang lain karena itu dapat menghancurkan kepercayaan dan hati mereka pada saat yang sama.

3. Kebiasaan yang tak boleh diungkap
Setiap orang memiliki kebiasaan yang bahkan terdengar memalukan jika diungkap dan itu bagian dari privasi pasangan Anda dan Anda tidak boleh memberi tahu siapapun tentang hal itu.

4. Ketidaksukaan terhadap Teman
Ada kemungkinan ketika pasangan dan grup teman Anda tidak cocok satu sama lain. Anda pun berusaha mendekatkan mereka, tetapi yang paling penting adalah untuk tidak memberi tahu mereka tentang perasaan ketidaksukaan ini satu sama lain karena dapat menyebabkan percikan.

5. Pertengkaran

Saat Anda bertengkar dengan pasangan Anda, itu normal untuk menemukan tempat perlindungan bagi teman-teman Anda, tetapi Anda tidak boleh memberi tahu detail yang pasti tentang hal itu dan membuat mereka mengambil tindakan tentang hubungan Anda.

Seharusnya, pertengkatan yang terjadi hanya antara kalian berdua saja dan hanya kalian berdua yang bisa memutuskan apa yang ingin kalian lakukan selanjutnya terhadap masalah yang dihadapi.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak