Medix Perkuat Komitmen untuk Tingkatkan Kualitas Perawatan Kesehatan di Indonesia

Rabu, 14 Agustus 2024 - 22:00 WIB
loading...
A A A
Meningkatkan kepercayaan dan mempertahankan pasien di dalam negeri sangat penting untuk meningkatkan ekosistem perawatan kesehatan dan memastikan keberlanjutan jangka panjangnya.

“Kami bekerja dengan mitra kami, termasuk perusahaan besar, asuransi kesehatan, dan perusahaan reasuransi, menawarkan solusi yang tidak hanya meningkatkan kesehatan manusia, tetapi juga menjaga aspek keuangan bagi semua pemangku kepentingan yang terlibat, membantu mengendalikan inflasi biaya medis dan memastikan keberlanjutan seluruh ekosistem. Di sinilah keunggulan kami karena kami mampu menyelaraskan dan mengelola hubungan antara penyedia layanan kesehatan (provider), pengelola keuangan (payer), dan pasien (patient), sembari berfokus pada kualitas medis yang lebih baik," papar Sigal Atzmon.

Untuk mendukung ekosistem kesehatan yang berkelanjutan di Indonesia, sangat penting untuk berinvestasi pada protokol kesehatan yang tepat. Memadukan tools digital dengan sentuhan manusia dapat menberdayakan setiap individu agar dapat menjaga kesehatan jangka panjang mereka sendiri.

“Kuncinya adalah meningkatkan fokus pada pencegahan dan mengadopsi pendekatan holistik untuk perawatan kesehatan. Menawarkan tools yang tepat dan rencana perawatan yang disesuaikan dengan kebutuhan personal dapat mengurangi risiko kesehatan dan beban penyakit secara jangka panjang. Sementara itu, perawatan yang efisien, multidisiplin, dan berkesinambungan termasuk konsultasi dari para spesialis terkemuka di dunia akan menghasilkan diagnosa yang lebih akurat dan rencana yang optimal dari semua sudut, menjadikan perawatan kesehatan berkualitas lebih mudah diakses, berkelanjutan, dan terjangkau,” terang Sigal Atzmon.

Dr. Mona Jamtani menambah wawasan dengan menyoroti pentingnya keberlanjutan dalam layanan kesehatan, menekankan pemantauan dan perhatian terus menerus terhadap perkembangan kesehatan medis pasien untuk membangun kepercayaan jangka panjang.

"Ada dokter dan fasilitas medis yang sangat baik di Indonesia. Jadi kita hanya perlu tahu ke mana harus menemukan mereka dan bagaimana menavigasinya. Kami telah bekerja keras selama beberapa tahun terakhir untuk mendapatkan kepercayaan konsumen kesehatan Indonesia dan mendukung mereka sepanjang perjalanan mereka. Saya sangat bangga atas kepercayaan yang mereka berikan kepada kami," ujarnya.

Sejak beroperasi di Indonesia pada 2019, Medix telah secara signifikan mempengaruhi lanskap layanan kesehatan lokal. Perusahaan telah berhasil membantu 19,2% anggotanya terhindar dari biaya pengobatan dan perawatan yang tidak perlu, menyediakan rencana perawatan yang lebih akurat dan sesuai dengan kebutuhan masing-masing personal pasien kepada 49% pelanggan, dan mempertajam 21,2% diagnosa medis.

Pada kategori perawatan preventif, Medix telah menghindari atau mengurangi screening kesehatan yang tidak perlu untuk 53% kasus, di mana 28% dari kasus-kasus yang benar-benar dikaji teridentifikasi sebagai pasien dengan kadar risiko sedang hingga tinggi untuk kondisi sindrom metabolik.

Klien Medix di Indonesia meliputi perusahaan asuransi terkemuka, perusahaan reasuransi, broker, dan korporasi.
(tsa)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0922 seconds (0.1#10.140)