Song Hye Kyo Merasa Menemukan Sisi Lain di Film Dark Nuns

Kamis, 15 Agustus 2024 - 13:21 WIB
loading...
Song Hye Kyo Merasa...
Song Hye Kyo menceritakan tentang tantangan dari film terbarunya, Dark Nuns. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Song Hye Kyo telah menghiasi sampul Elle Korea edisi September! Dalam wawancara dan pemotretan, mantan istri Song Joong Ki itu membahas drama hits The Glory hingga film terbarunya, Dark Nuns.

Song Hye Kyo mengatakan bahwa dirinya sempat khawatir membintangi The Glory karena memberi tantangan baru, di mana dia memerankan sebuah karakter yang belum pernah dimainkannya.



"Karena itu adalah genre yang belum pernah saya coba sebelumnya, saya memiliki banyak kekhawatiran dan ketakutan," katanya.

"Tapi untungnya, drama itu mendapat banyak cinta dan saya bersenang-senang. Itu memberi saya keyakinan bahwa saya dapat melakukan yang lebih baik di masa depan, keinginan untuk menunjukkan versi diri saya yang lebih baik dan keberanian untuk menantang diri saya dengan hal-hal baru," tuturnya lagi.

Tidak hanya membahas drama hits-nya saja, Song Hye Kyo memebocorkan filmnya yang akan datang "Dark Nuns."

"Saya bukan penggemar berat genre okultisme (Okultisme atau faham yang bersinggungan dan mempercayai adanya kekuatan ghaib), tetapi ibu saya sangat menyukainya. Jadi, saya sudah mengenalnya sejak kecil. Saya tidak ingin proyek saya berikutnya setelah 'The Glory' menjadi kisah cinta atau romansa,” ujar dia.

“Untungnya, tepat pada saat itu, saya menemukan 'Dark Nuns.' Melihat diri saya sendiri di monitor saat saya bertarung terasa baru dan menyegarkan dan saya bersemangat untuk menemukan sisi baru diri saya melalui penyelesaian tantangan ini,” ucap Song Hye Kyo.

Song Hye Kyo kemudian mengungkapkan bahwa dia menyukai orang-orang yang dapat membuatnya bahagia, bahkan hanya melalui percakapan kecil.

“Saya sangat beruntung dikelilingi oleh orang dewasa yang baik. Hidup tidak selalu bahagia, dan selama masa-masa sulit, saya pikir orang dewasa di sekitar saya selalu membimbing saya dengan baik ke jalan yang baik. Itulah sebabnya saya selalu berusaha untuk menjadi orang dewasa yang baik,” ujarnya.



Merenungkan karier aktingnya yang telah lama, Song Hye Kyo mengatakan dirinya selalu melakukan yang terbaik dalam waktu yang diberikan kepadanya.

“Hasilnya mungkin tidak selalu bagus, tetapi baik di masa lalu, sekarang, atau masa depan, saya akan terus bekerja dengan tenang dan tekun, seperti yang selalu saya lakukan. Saya akan menerima kritik bila perlu dan menghargai pujian ketika itu datang,” ujar dia.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)