alexametrics

Idap Kanker Getah Bening, Ria Irawan Kembali Dirawat di RSCM

loading...
Idap Kanker Getah Bening, Ria Irawan Kembali Dirawat di RSCM
Artis senior Ria Irawan kembali menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta akibat penyakit kanker getah bening yang diidapnya selama beberapa tahun belakang. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Artis senior Ria Irawan kembali menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta akibat penyakit kanker getah bening yang diidapnya selama beberapa tahun belakang. Sejumlah artis dan kerabat pun sudah menjenguk aktris 50 tahun tersebut.

Salah satunya kakak Ria Irawan, Dewi Irawan. Melalui akun Instagram pribadinya, Dewi Irawan mengungkapkan bahwa kondisi adik tercintanya itu menurun dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif. (Baca juga: Mengenal Gejala dan Tanda Kanker Limfoma Hodgkin)

Sebelumnya bintang film Bintang di Atas Kuburan itu sempat dinyatakan sembuh dari penyakit kanker yang dideritanya. Bahkan, Ria sudah merencanakan untuk berlibur dan terlibat lagi di dunia hiburan.



"Haqul yaqqin Allah SWT maha Pengatur skejul. Sebelumnya sudah senang banget sambil nunggu syuting fase 2 film #imperfect (break satu bulan). Bisa liburan bentar lah. Juga setelah 'wrap' syuting webseries satu bulan #ACI," tulis Dewi Irawan.

Suami Ria Irawan, Luca F Marini, diungkapkan Dewi selalu menjaga dan merawat istrinya itu dengan sangat baik. Luca merupakan sosok yang pengertian dengan kondisi sang istri. Sebagai saudara, Dewi pun tak lupa saling menguatkan satu sama lain.

"Tapi Allah SWT nyuruh tolongin Ria yang lagi drop. (Alhamdulillah kondisi ibu sudah jauh membaik, di rumah dan ada suster yang jaga). Alhamdulillah punya suami @lucafmarini yang sangat pengertian, beruntung juga kami tinggal berdekatan. Cinta dan kasih sayang sesama saudara kandung. Bila yang satu sedang lemah, saudara-saudara yang lain harus bantu menguatkan," tulis Dewi.
(poe)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak