Nakedsol Perkenalkan Bow Collection Eksklusif di Shopee dengan Sentuhan Desain Minimalis

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 01:30 WIB
loading...
A A A
Untuk memeriahkan kehadiran koleksi terbaru dari Nakedsol, semua pengguna Shopee berkesempatan untuk mendapatkan penawaran terbatas berupa early bird price yang berlaku hanya satu hari saja di tanggal 15 Agustus sebagai hari pertama peluncuran Bow Collection. Director of Business Partnership Shopee Indonesia Daniel Minardi turut menyampaikan antusiasmenya mengenai peluncuran koleksi terbaru ini.

"Mendukung perkembangan brand lokal dan UMKM agar dapat mencapai potensi maksimalnya merupakan salah satu komitmen yang selalu Shopee perkuat dan realisasikan secara konsisten. Maka itu, kami sangat antusias dapat menjadi partner Nakedsol dalam peluncuran koleksi Bow Collection yang akan tersedia hanya di Shopee, mulai tanggal 15 Agustus hingga 15 September," jelas Daniel.

"Shopee berharap dapat terus menjadi mitra terpercaya bagi UMKM dan brand lokal dalam perjalanan mereka menuju kesuksesan. Melalui kolaborasi yang erat dan terintegrasi, kami yakin dapat menciptakan ekosistem yang mendukung kemajuan dan kesejahteraan brand lokal dan UMKM di Indonesia," tambahnya.

Selain peluncuran koleksi eksklusif dengan Shopee, perayaan ulang tahun Nakedsol turut dimeriahkan dengan adanya Birthday Special Deals yang akan berlangsung pada 15 hingga 20 Agustus 2024. Seluruh pengguna Shopee berkesempatan untuk menikmati penawaran Anniversary Big Sale dalam bentuk kesempatan mendapatkan sejumlah koleksi sepatu Nakedsol dengan harga spesial.



Selain itu, akan ada 5 Mins Flash Sale yang seru untuk menguji kecepatan jari dari setiap para promo hunter dan penawaran yang sayang untuk dilewatkan dalam bentuk Discount up to 70% untuk semua koleksi Nakedsol. Dengan dihadirkannya beragam penawaran menarik ini, Nakedsol berharap dapat memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan memuaskan bagi semua pengguna Shopee.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi toko resmi Nakedsol di Shopee melalui shopee.co.id atau unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store, dan aktifkan ShopeePay untuk pengalaman belanja yang lebih nyaman dan praktis.
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)