Hailey Baldwin Istri Justin Bieber Diduga Sudah Melahirkan Anak Pertama

Minggu, 18 Agustus 2024 - 11:00 WIB
loading...
Hailey Baldwin Istri...
Hailey Baldwin, istri Justin Bieber diduga sudah melahirkan anak pertamanya secara diam-diam. Penggemar pun meyakini pasangan itu kini sudah menjadi orang tua. Foto/People
A A A
JAKARTA - Hailey Baldwin , istri Justin Bieber diduga sudah melahirkan anak pertamanya secara diam-diam. Penggemar pun meyakini pasangan itu kini sudah resmi menjadi orang tua.

Spekulasi ini muncul setelah para penggemar menemukan petunjuk dari unggahan media sosial Hailey Baldwin dan Justin Bieber . Hailey sebelumnya menyebutkan bahwa ia hamil 6 bulan dan mengungkapkan bahwa tanggal persalinannya jatuh pada 9 Agustus 2024.

Dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (18/8/2024), ketika tanggal tersebut tiba, Hailey dan Bieber tampak jarang muncul di media sosial. Hal ini semakin memperkuat spekulasi bahwa supermodel itu sudah melahirkan anak pertamanya.

Di sisi lain, penyanyi asal Kanada itu terakhir kali mengunggah video doa di Instagram pada Jumat, 9 Agustus 2024. Unggahan itu berisi pesan inspiratif bagi penggemarnya.

Hailey Baldwin Istri Justin Bieber Diduga Sudah Melahirkan Anak Pertama

Foto/People





"Saya yakin doa terbimbing ini akan memberi Anda keyakinan dan mengingatkan Anda bahwa Anda dapat mengakses otoritas yang diberikan Tuhan untuk memimpin di komunitas, tempat kerja, atau keluarga Anda," jelas Bieber.

"Saya harap ini memberdayakan Anda dengan kejelasan dan arahan saat Anda memulai perjalanan menerima dan menjalani wewenang yang diberikan Tuhan kepada Anda!" tambahnya.

Sementara itu, unggahan terakhir model 27 tahun tersebut pada 31 Juli 2024. Di mana postingannya itu terkait dengan lini kecantikannya, Rhode, yang diunggah oleh timnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)