Vidi Aldiano Ungkap Perasaan Campur Aduk Tampil saat HUT ke-79 RI di Istana Merdeka

Minggu, 18 Agustus 2024 - 15:40 WIB
loading...
Vidi Aldiano Ungkap...
Vidi Aldiano mengungkapkan perasaan campur aduk yang ia rasakan saat tampil dalam perayaan HUT ke-79 RI di Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu, 17 Agustus 2024. Foto/Instagram Vidi Aldiano
A A A
JAKARTA - Vidi Aldiano mengungkapkan perasaan campur aduk yang ia rasakan saat tampil dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 RI di Istana Merdeka, Jakarta pada Sabtu, 17 Agustus 2024.

Sebagai seorang musisi, kesempatan untuk tampil di depan Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka serta para pejabat negara merupakan kebanggaan tersendiri. Namun, ini juga memunculkan tekanan bagi Vidi Aldiano .

Vidi mengaku merasakan campuran antara kebanggaan, dan kebahagiaan. Di sisi lain, pelantun Nuansa Bening ini juga mengaku haru lantaran dapat menghibur di momen bersejarah tersebut.

"Bangga campur haru bisa dipercaya untuk menghibur di perayaan Kemerdekaan Indonesia tahun ini," tulis Vidi dikutip dari akun Instagram pribadinya, @vidialdiano, Minggu (18/8/2024).

Vidi Aldiano Ungkap Perasaan Campur Aduk Tampil saat HUT ke-79 RI di Istana Merdeka

Foto/Instagram Vidi Aldiano





Mengakhiri unggahannya, suami Sheila Dara Aisha ini mengucapkan terima kasih lantaran telah memberinya kesempatan untuk menyanyi di HUT ke-79 RI di Istana Merdeka. Momen ini menjadi salah satu puncak kariernya yang tak akan pernah terlupakan.

"Makasih yang udah percaya saya nyanyi pagi ini, bukan stand up comedy. Dirgahayu Indonesiaku tercinta," tandasnya.

Sementara pada kesempatan ini, penyanyi 34 tahun tersebut membawakan lagu Zamrud Khatulistiwa. Ia tampil dengan mengenakan setelan warna krem yang dipadukan kain batik.

Tak seorang diri, pemilik nama asli Oxavia Aldiano tersebut menyanyi di depan tamu undangan bersama sejumlah penari. Unggahan Vidi Aldiano ini pun langsung ramai dikomentari netizen. Mereka memuji penampilan Vidi.



"Gercep ya. Keren banget kak Vidi tadi," tulis netizen.

"Keren banget kak Vidi, udah luwes menarinya," kata netizen.

"Keren!" komentar netizen.

"Kak Vidi selalu keren," ujar netizen.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)