Meghan Markle Iri dengan Kehidupan Kate Middleton, Berharap Tinggal di Istana Windsor Bersama Pangeran Harry

Senin, 19 Agustus 2024 - 17:20 WIB
loading...
A A A
Quinn bukan satu-satunya pakar kerajaan yang menyatakan demikian. Penulis biografi kerajaan Ingrid Seward, mengungkap bahwa mantan bintang Suits itu punya mimpi yang tidak pernah terwujud dan sejak awal ia berjuang dalam pertempuran yang sia-sia.



"Saya pikir Meghan pasti sangat iri dan cemburu pada Kate. Saya dengar Meghan sebenarnya mengira ia akan menjadi seorang putri dan tinggal di Istana Windsor," ungkap Stewart kepada Telegraph.

"Sebaliknya, ada William dan Kate dengan rumah yang indah ini, sementara mereka terjebak di Nottingham Cottage," tandasnya.

Di sisi lain, Stewart juga menepis kemungkinan adanya rekonsiliasi antara kedua bersaudara itu dan pasangan mereka. Hal ini menyusul mantan aktris asal Amerika itu dilaporkan tidak senang dengan William dan Kate yang dianggap sebagai bangsawan yang lebih senior.

Sebelumnya, seorang sumber mengatakan kepada The Telegraph bahwa Meghan merasa lebih berhak untuk berbicara daripada kakak iparnya karena membangun kariernya sebelum memasuki keluarga kerajaan.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0884 seconds (0.1#10.140)