alexametrics

SATURDATE– Love Story of Kahitna, Yovie & Nuno, 5 Romeo and Arsy Widianto at Waterbom PIK

loading...
SATURDATE– Love Story of Kahitna, Yovie & Nuno, 5 Romeo and Arsy Widianto at Waterbom PIK
Waterbom Pantai Indah Kapuk (PIK) akan hadirkan keceriaan dengan menampilkan lebih dari penampilan empat musisi ternama dengan genre musik romantic-pop.
A+ A-
JAKARTA - Di bulan September yang ceria, Waterbom Pantai Indah Kapuk (PIK) juga akan menghadirkan keceriaan untuk para pengunjung setianya. Bagi kaum muda atau keluarga yang hendak berlibur ke Waterbom PIK dalam waktu dekat, bersiaplah untuk event entertainment yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Setelah sukses menggelar event Saturdate-Padi Reborn in Concert April lalu, Waterbom PIK akan menyuguhkan konsep yang berbeda dengan menampilkan lebih dari satu artis atau bintang tamu yang pastinya akan lebih seru dan menghibur. Ditambah dengan pemilihan tema Love Story yang selalu menarik untuk didengar.

Saturdate, program event persembahan dari Waterbom PIK, kali ini akan menampilkan sebuah cerita cinta melalui alunan musik dan suara yang indah dari penampilan empat musisi ternama dengan genre musik romantic-pop, dengan judul “Saturdate-Love Story of Kahitna, Yovie&Nuno, 5 Romeo, and Arsy Widianto at Waterbom PIK” Minggu, 22 September 2019 mulai pukul 15.00 sampai dengan pukul 20.00 WIB.



Yang lebih istimewa, harga tiket sudah termasuk aktivitas di wahana air mulai pagi. Jadi selain dapat menikmati konser musik, penonton bisa bersantai di Lazy River, memicu adrenalin dengan berseluncur dengan kecepatan 70km/jam di Speed Slide atau merasakan sensasi berarung jeram di Hairpin yang hanya ada di Waterbom PIK.

“Saturdate-Love Story of Kahitna, Yovie&Nuno, 5 Romeo, and Arsy Widianto at Waterbom PIK” ini sangat cocok untuk menghabiskan minggu malam bersama keluarga, teman atau orang terkasih yang pastinya akan sangat berkesan.

Untuk menikmati penampilan dari Kahitna dkk ini, tiket “Saturdate-Love Story of Kahitna, Yovie&Nuno, 5 Romeo, and Arsy Widianto at Waterbom PIK” dijual seharga IDR150.000 (Presale hingga 18 Agustus 2019), IDR280.000 (Reguler selama bulan September) dan IDR350.000 (On The Day).

Harga sudah termasuk tiket berenang di Waterbom PIK. Tiket bisa dibeli langsung di Waterbom PIK setiap jam operasional atau via online ticket box resmi melalui Melon Indonesia sebagai Official Online Ticketing Partner.

Menurut Director of Sales and Marketing Waterbom PIK, Bayu I Ratono, Waterbom PIK bukan hanya sarana rekreasi keluarga berkonsep taman wisata air saja. Tetapi sejak awal berdirinya merupakan venue multi fungsi yang dapat menggelar acara-acara hiburan/entertainment, sarana edukasi dan ekskursi sekolah, acara khusus untuk perusahaan, olah raga, acara privat seperti wedding dan birthday atau acara bertema lainnya.

Program Saturdate sebagai salah satu fungsi Waterbom PIK sebagai entertainment venue ini digelar akhir pekan.

Informasi lengkap tentang Waterbom PIK dapat diakses melalui website waterbom-pik.com dan sosial media Facebook, Twitter dan Instagram @waterbompik @saturdatewaterbom.
(alf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak