Pangeran William dan Harry Ternyata Sudah Tak Berkomunikasi Hampir 2 Tahun

Rabu, 21 Agustus 2024 - 11:10 WIB
loading...
A A A
"Yang ia lakukan hanyalah menghabiskan waktu untuk melihat ke belakang. Kalau saja ia bisa menoleh ke belakang dan melihat ke depan," kata sumber tersebut.



Di sisi lain, serial Netflix Meghan dan Harry yang dirilis pada Desember 2022 dan berbicara tentang pengalaman mereka di Keluarga Kerajaan, berbeda pendapat. Harry mengatakan keluarga itu tepat seperti yang seharusnya. Ia pun mengaku bahwa merindukan Inggris.

"Ia akhirnya terisolasi dari keluarganya dan sebagian besar teman lamanya, di lingkungan yang tidak seperti persahabatan yang Anda jalin saat masih muda. Ia dulu suka menghabiskan malam di pub dan nongkrong di pedesaan bersama teman-temannya," jelas seorang sumber.

"Mungkin ia telah tumbuh menjadi orang yang berbeda, tetapi apakah saya pikir ia benar-benar cocok dengan gaya hidup California? Tidak. Saya tidak dapat membayangkan pengasingan yang mewah di California adalah tempat yang ia inginkan," lanjutnya.

Dalam wawancara dengan ITV sebelum bukunya diterbitkan, Harry secara tersirat menyatakan ingin kembali hidup bersama dengan ayah dan kakaknya. "Saya ingin mendapatkan ayah saya kembali, saya ingin mendapatkan saudara laki-laki saya kembali. Tetapi mereka sama sekali tidak menunjukkan keinginan untuk berdamai," ujar Harry.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)