Profil Devita Sri Suci, Selebgram yang Ungkap Kisahnya Gagal Menikah H-1 Akad

Selasa, 20 Agustus 2024 - 20:20 WIB
loading...
Profil Devita Sri Suci,...
Devita Sri Suci merupakan selebgram asal Sukabumi, Jawa Barat. Baru-baru ini, sosoknya viral di media sosial usai mengungkap kisahnya yang gagal menikah H-1 akad. Foto/Instagram @dvitassss
A A A
JAKARTA - Devita Sri Suci merupakan selebgram asal Sukabumi, Jawa Barat. Baru-baru ini, sosoknya viral di media sosial usai mengungkap kisahnya yang gagal menikah H-1 akad.

Gagalnya pernikahan Devita terjadi secara tiba-tiba, sehingga membuat warganet yang mendengar kisahnya terharu. Padahal, sebelumnya Devita sudah melakukan berbagai persiapan, termasuk melangsungkan siraman dan pengajian jelang hari pernikahan.

Kabar batalnya pernikahan itu dibagikan langsung oleh Devita melalui akun Instagram dan TikTok miliknya di @dvitassss. Dalam unggahannya, dia membagikan video dengan tulisan “Belajarlah ilmu agama sampai kamu tau bahwa ‘GAGAL MENIKAH’ adalah cara Allah untuk menyelamatkan mu".



Tak hanya itu, Devita juga membagikan berbagai video ketika dirinya melakukan pemotretan siraman. Meski tidak jadi menikah, dia tetap melakukannya karena sudah terlanjur disiapkan.

Profil Devita Sri Suci

Devita Sri Suci merupakan selebgram asal Sukabumi, Jawa Barat. Dia aktif membuat konten tentang kecantikan di platform media sosial seperti Instagram dan TikTok.

Saat ini, akun Instragm miliknya di @dvitasss sudah memiliki pengikut mencapai 35,9 ribu. Sementara di TikTok sudah punya lebih dari 444 ribu pengikut.

Pada sajian konten-kontennya, Devita biasa membuat konten seputar kecantikan. Misal, review skincare atau tutorial makeup.

Melalui bio Instagram miliknya, diketahui juga bahwa Devita ini adalah brand ambassador (BA) dari Noera Skincare.



Sebelumnya, Devita dan calon suami seharusnya menggelar akad nikah dan resepsi pada Minggu (18/8/2024) lalu. Namun, agenda itu batal setelah keduanya memutuskan membatalkan pernikahannya h-1 akad nikah.

Nama Devita lantas ramai diperbincangkan di TikTok. Warganet menanggapinya dengan beragam, namun tak sedikit juga yang mendukungnya untuk bangkit.

Itulah sedikit ulasan mengenai Devita Sri Suci, selebgram yang viral karena ungkap kisahnya gagal menikah H-1 akad.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1319 seconds (0.1#10.140)