Sarihusada 70 Tahun Berkiprah untuk Nutrisi dan Kesehatan Anak Bangsa

Selasa, 20 Agustus 2024 - 18:20 WIB
loading...
A A A
Di sisi lain, Sarihusada juga mendukung dan menemani orang tua untuk pemenuhan nutrisi dan perkembangan stimulasi si Kecil. Sarihusada siap menjawab pertanyaan bunda selama 24 jam sehari 7 hari dalam seminggu, melalui layanan Careline yang dalam beberapa saluran seperti melalui nomor toll free di nomor 08001360360, Email, Facebook, Instagram serta Whatsapp.



"Sebagai Ibu, aku mau anakku sehat, pintar, dan berprestasi, dengan memastikan nutrisinya lengkap. Ini penting, agar tumbuh kembangnya maksimal dan terus maju. Awalnya, tahu SGM dari kakak yang merekomendasikan SGM, setelah cari tahu, ternyata nutrisinya lengkap dan anakku cocok dan suka. Karena sudah ada dari generasi ke generasi dan aku percaya bahwa SGM memang sudah teruji kualitasnya," ungkap Arif Mujahidin selaku ibu rumah tangga.

Ke depannya, Sarihusada akan terus melanjutkan misi dan komitmennya dalam memberikan akses dan menutrisi anak bangsa dari generasi ke generasi. Komitmen ini ditunjukkan melalui aksi nyata lewat inovasi dan pengembangan produk juga program dan inisiatif yang berdampak dan menjangkau seluruh lapisan masyarakat.
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)