Erina Gudono Posting Kemesraan dengan Kaesang, Dihiasi Barang-barang Branded

Kamis, 22 Agustus 2024 - 14:33 WIB
loading...
A A A
"Mas akan selalu mendukungmu, memberikan semangat, dan berdiri di sampingmu dalam setiap langkah belajar mulai Agustus ini. Selamat atas pencapaianmu yang luar biasa ini. Mas mencintaimu dan nggak sabar melihat segala hal hebat yang akan adek capai di masa depan," tulis Kaesang.

Selain itu, Erina dan Kaesang kerap berbagi momen mesra di media sosialnya, plus memberi komentar manis yang menambah kesan kehidupan mereka yang harmonis.

Terbaru, Erina dan Kaesang Pangarep memperlihatkan potret mengenakan busana adat dan saling berpelukan di Instana Negara di IKN dalam rangaka Upacara HUT ke-79 RI.

Namun, bukan hanya memperlihatkan kemesraan di media social, Erina dan Kaesang juga kerap terlihat mengenakan barang branded.

Baca Juga: Adu Gaya Azizah Salsha dan Rachel Vennya, Sama-sama Tampil Mentereng

Pada salah satu postingan misalnya, Kaesang membawa sebuah tas hitam yang disematkan di punggungnya dan sneakers berwarna senada.

Tas putra bungsu Presiden Jokowi itu diketahui merupakan Rimowa Flap Backpack Large yang menurut situs resmi, harganya sekira Rp26 juta. Sepatu yang dikenakannya juga dari rumah mode asal Spanyol, Loewe.
(tdy)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0976 seconds (0.1#10.140)