Erina Gudono Disamakan dengan Ratu Prancis Marie Antoinette Imbas Pamer Kemewahan saat Rakyat Susah

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 07:40 WIB
loading...
A A A
Marie lahir di Austria dan dinikahi oleh Louis XVI saat masih sangat muda. Sebagai seorang ratu, ia hidup dalam kemewahan yang luar biasa. Istana Versailles menjadi saksi bisu pesta-pesta mewah yang sering diadakan oleh Marie dan keluarganya.



Di sisi lain, Marie dikenal sebagai trendsetter pada masanya. Ia sangat menyukai mode dan perhiasan, sering kali memesan pakaian dan perhiasan yang sangat mahal dari pengrajin terbaik di Eropa.

Ratu muda ini sering mengadakan pesta-pesta yang sangat meriah dan menghabiskan biaya yang sangat besar. Pesta-pesta ini sering kali digelar di tengah kondisi rakyat Prancis yang semakin menderita akibat krisis ekonomi.

Gaya hidup mewah Marie yang sangat kontras dengan kondisi rakyat Prancis yang menderita kelaparan dan kemiskinan, memicu kemarahan yang meluas. Rakyat Prancis semakin membenci sang ratu dan menganggapnya sebagai simbol kekejaman dan ketidakpedulian terhadap penderitaan rakyat.

“Welcome back Marie Antoinette,” kata netizen di X.



“Marie Antoinette tone deaf hukumannya dipenggal. Erina Gudono tone deaf hukumannya di-spill bau ketek sampe trending,” tulis netizen.

“Gaji honorer aja masih kalah sama harga tu roti,” komentar netizen.
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0884 seconds (0.1#10.140)