Sukses di 'Dunia Terbalik', Felicya Angellista Buat Lagu 'Terus Menunggu'

Kamis, 19 September 2019 - 20:53 WIB
Sukses di Dunia Terbalik, Felicya Angellista Buat Lagu Terus Menunggu
Sukses di 'Dunia Terbalik', Felicya Angellista Buat Lagu 'Terus Menunggu'
A A A
JAKARTA - Felicya Angellista nampaknya tidak puas dengan popularitas yang diraihnya di dunia acting, dimana dia berhasil menyita perhatian penonton lewat karakternya sebagai Tuti di sinetron komedi Dunia Terbaik yang ditayangkan RCTI.

Keberhasilannya sebagai Tuti itu justru membuatnya semakin bersemangat untuk mengembangkan potensi. Tak hanya di dunia acting, juga bidang tarik suara. Setelah sukses dengan lagu “Makin Sayang Kamu” di awal 2019, Feli kembali merilis single kedua di tahun ini dengan judul “Terus menunggu”.

Lagu dengan lirik cinta ini pun seolah dikaitkan dengan kehidupan pribadinya yang menjalin hubungan dengan Caesar Hito. Pasalnya, “Terus Menunggu” menceritakan tentang seorang perempuan yang mempertanyakan statusnya dengan sang pacar yang tak kunjung ada kepastian untuk menuju jenjang yang lebih serius.

Dengan karakter vocal Feli yang “manja”, lagu ini menjadi lebih syahdu dan easy listening sehingga pecinta musik bisa terhibur saat mendengarnya.

“Tahun ini merupakan tahun yang sangat penting bagi aku karena merupakan tahun pembuktian aku sebagai seorang penyanyi dengan mengeluarkan album dengan judul sama dari single sebelumnya, Makin Sayang Kamu,” kata Feli.

Album terbaru Feli yang diproduksi PRO M ini didistribusikan secara eksklusif melalui jaringan Texas Chicken Indonesia dan akan didistribusikan dalam format Compact Disc (CD) melalui 47 jaringan restoran cepat saji ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5227 seconds (0.1#10.140)