5 Artis yang Dekat dengan Anggota Kerajaan Inggris, Nomor 3 Diisukan Jadi Pacar Pangeran Harry

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 20:21 WIB
loading...
A A A
Ellie Goulding terlihat bersama Pangeran Harry saat menghadiri Audi Polo Challenge 2016. Goulding juga berlibur dengan Beatrice dalam perjalanan bertabur bintang ke Yordania pada 2018. Bahkan, dia sempat diisukan jadi kekasih Pangeran Harry.

4. Cara Delevingne
Cara Delevingne dan Eugenie adalah teman masa kecil. Keduanya telah terlihat bersama selama bertahun-tahun, seperti ketika mereka menghadiri London Fashion Week pada 2015.

Delevingne mengatakan kepada majalah Grazia bahwa dia meminta izin Eugenie untuk mengenakan tuksedo dan topi tinggi ke pernikahan kerajaannya pada 2018.

"Eugenie telah menjadi teman saya sejak saya masih kecil dan saya selalu ingin mengenakan jas berekor," katanya dikutip Vanity Fair.

"Saya mengirim pesan kepadanya, karena saya tidak yakin tentang hal itu dan dia berkata: 'Tentu saja, saya tidak mengharapkan hal lain darimu!'" tuturnya.

5. Serena Williams
Serena Williams dan Meghan Markle menjadi sahabat pada tahun 2014 saat bermain di DirecTV Beach Bowl dan mereka terus saling mendukung.



Markle dan Williams tetap berteman selama bertahun-tahun, muncul di postingan Instagram bersama dan saling memberi selamat atas pencapaian mereka.

Williams dan suaminya, salah satu pendiri Reddit Alexis Ohanian, menghadiri pernikahan pasangan kerajaan tersebut pada 2018.
(tdy)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)