alexametrics

Ulang Sejarah 1996, Liam Gallagher Ingin Oasis Tampil di Knebworth?

loading...
Ulang Sejarah 1996, Liam Gallagher Ingin Oasis Tampil di Knebworth?
Liam Gallagher ingin mengulang sejarah saat Oasis tampil di Knebworth yang disaksikan 250 ribu penonton. Dia pun berharap rencana konser di tempat itu bisa terealisasi. Foto/Instagram.
A+ A-
LONDON - Liam Gallagher telah mengungkapkan bahwa dia tertarik untuk kembali ke Knebworth untuk menggelar konser disana pada 2020, setelah sebelumnya pada 2016, Oasis sukses mencatat sejarah musik Inggris di Knebworth House di Hertfordshire, di mana mereka mendapat sambutan 250.000 penggemarnya dalam dua malam pertunjukkan.

“Kami telah melakukan banyak hal. Di London pada album terakhir, kami melihat orang-orang terkenal yang mungkin ingin pesta. Saya pikir itu bisa dilakukan, saya hanya tidak ingin pergi...,” kata Liam berbicara kepada Matt Wilkinson di Apple Music's Beats 1.

Musisi berusia 46 tahun ini mengaku sejak Oasis bubar, dia kerap menghindar untuk tampil di Knebworth, tetapi godaan untuk kembali ke Knebworth sangat besar dan dia akan senang untuk mendapatkan sejumlah pertunjukan bersama dalam festival di tempat tersebut.



“Saya lebih suka menjauh dari stadion. Dan saya pikir, Knebworth bisa saya lakukan dengan kembali ke sana lagi. Saya tidak tahu apakah itu seperti… tetapi, saya pikir itu pasti bisa dilakukan. Jika Anda mendapatkan garis yang tepat, Anda mendapatkan semua band top di sana ... itu bisa dilakukan dan saya pikir itu akan menjadi mega. Jika tidak, kami hanya akan melakukan pub di Knebworth,” tambahnya.

Sementara, setelah meninggalkan Oasis, karier solo Liam terus berkembang. Namun, ayah empat anak ini bersikeras bahwa keluarganya akan selalu lebih penting baginya daripada musik. Apalagi, dia belum berbicara dengan saudaranya, Noel sejak Oasis ‘meledak’ di Paris pada 2009.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak