Bintang Hollywood Jane Seymour Desain Furniture untuk Malinda Gallerry

Sabtu, 21 September 2019 - 20:11 WIB
Bintang Hollywood Jane Seymour Desain Furniture untuk Malinda Gallerry
Bintang Hollywood Jane Seymour Desain Furniture untuk Malinda Gallerry
A A A
JAKARTA - Malinda Furniture Gallerry menggandeng artis Hollywood Jane Seymour dan Michael Amini untuk membuat desain perlengkapan rumah tangga bagi masyarakat Indonesia.

Koleksinya terdiri dari beberapa lini, yakni studio, glamour, dan classic. Namun, glamour menjadi yang menarik dari Michael Amini dengan Jane yang sukses berkarier di dunia hiburan Amerika Serikat selama 40 tahun.

Koleksi ini dipilih karena sangat diminati kalangan muda yang menghadirkan kehidupan glamor Hollywood di rumah. Koleksinya dilengkapi desain kamar tidur, ruang makan dan ruang keluarga dan bisa menjadi inspirasi bagi pasangan muda di Indonesia.

Andy Lim selaku Executive Director Malinda Furniture Gallery mengatakan kolaborasi dengan Jane Seymour dan Michael Amini untuk memberi kepuasan kepada para pelanggannya yang membutuhkan desain perlengkapan rumah tangga yang beda.

“Mereka selalu punya desain yang bagus dan saya tertarik untuk membawanya ke Indonesia. Jadi, buat pelanggan Indonesia ini saya bilang beruntung karena bisa mendapat desain dengan sentuhan dari Michelle dan Jane,” kata Andy.

Bahkan, penyanyi Krisdayanti rela mengeluarkan kocek lebih dalam untuk mendapatkan furniture yang sesuai dengan keinginannya, seperti memilih sofa, meja, atau kasur yang disukainya. "Saya kalau sudah tertarik sama satu furniture, rela merogoh kocek lebih dalam demi barang idaman itu," tutur artis yang akrab disapa KD ini.

Sebagai wanita, furniture menjadi salah satu kebutuhan yang penting, tak hanya mempercantik rumah, juga membangun mood. Namun, dia tak melulu membeli dengan harga mahal. Terkadang, dia juga suka mencari diskon.

“Saya suka beli kalau ada diskon, apalagi perempuan kan suka dengan furniture. Tapi, enggak harus selalu beli. Kadang, saya juga tukar komposisi peralatan di rumah agar lebih fresh,” ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3591 seconds (0.1#10.140)