Pangeran William Khawatir Warisan Harry Cepat Habis Imbas Gaya Hidup Mewah

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 14:50 WIB
loading...
A A A
Sejak saat itu, ia mengkritik Keluarga Kerajaan di televisi dan dalam memoarnya yang kontroversial, Spare. Selama wawancaranya dan Meghan yang heboh dengan Oprah Winfrey, pangeran 39 tahun itu mengakui bahwa ia dan William berbeda pendapat tetapi berharap untuk rekonsiliasi.



Mantan aktris asal Amerika itu juga menuduh bahwa dirinya dibuat menangis oleh istri William, Kate Middleton menjelang pernikahannya. Ia juga mengklaim seorang anggota Keluarga Kerajaan yang tidak disebutkan namanya melakukan tindakan rasisme.

Sementara itu, terungkap bahwa Ibu Suri meninggalkan warisan yang cukup besar untuk Harry dalam sebuah perwalian sebelum ia meninggal pada 2002.

Bulan lalu, Fox News melaporkan bahwa menurut penulis Kerajaan Christopher Andersen, Ibu Suri tidak dapat mengantisipasi semua masalah yang disebabkan Harry terhadap anggota keluarga lainnya.

Selain itu, Jennie Bond, mantan koresponden BBC untuk Kerajaan, melaporkan bahwa Ibu Suri sangat menyayangi cicitnya. Namun, ia akan merasa marah terhadap Meghan karena beberapa hal yang diucapkannya, dan sangat kecewa oleh kritik publik Harry terhadap keluarganya.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)