7 Artis Indonesia yang Pamer Bepergian dengan Pesawat Jet Pribadi, Nomor Terakhir Bikin Gaduh

Senin, 26 Agustus 2024 - 15:35 WIB
loading...
A A A
Pada 2019 Sandra Dewi dan Harvey Moeis dikabarkan membelikan pesawat jet pribadi untuk putranya, Raphael Moeis, yang kala itu baru berusai 1 tahun.

Sebagai rasa syukur, Sandra Dewi dan suaminya bahkan melakukan upacara keagamaan di atas pesawat jet mewah milik mereka. Keduanya juga turut mengundang Romo untuk memimpin acara pemberkatan.

Namun, belakangan usai Harvey Moeis tersangkut kasus korupsi, baru diketahui kalau pesawat jet pribadi itu bukan milik keluarga Sandra Dewi, melainkan hanya sewaan.

5. Raffi Ahmad

7 Artis Indonesia yang Pamer Bepergian dengan Pesawat Jet Pribadi, Nomor Terakhir Bikin Gaduh

Instagram Raffi Ahmad

Raffi Ahmad menjadi salah satu artis yang pernah pamer bepergian dengan pesawat jet pribadi. Raffi dan keluargannya pernah traveling ke sejumlah daerah di Indonesia dengan pesawat pribadi. Ia juga terpantau menaiki jet pribadi saat akan hadir di pernikahan Kaesang Pangarep-Erina Gudono di Solo pada 2022.

Tak hanya itu, Raffi bahkan pernah menyewa pesawat pribadi untuk memboyong keluarganya liburan dari Paris di Prancis ke London, Inggris.

6. Momo Geisha

7 Artis Indonesia yang Pamer Bepergian dengan Pesawat Jet Pribadi, Nomor Terakhir Bikin Gaduh

Instagram Momo Geisha

Momo Geisha dikenal dengan gaya hidupnya yang mewah sejak menjadi istri seorang crazy rich asal Malang. Untuk liburan, mantan vokalis band Geisha ini juga pernah menggunakan jet pribadi. Momen keluarga Momo plesiran dengan pesawat jet pribadi pernah dibagikan wanita berdarah Batak itu di media sosial.

7. Erina Gudono

7 Artis Indonesia yang Pamer Bepergian dengan Pesawat Jet Pribadi, Nomor Terakhir Bikin Gaduh

Instagram Erina Gudono

Pasangan selebritas Erina Gudono dan Kaesang Pangarep belum lama ini juga disebut-sebut menggunakan pesawat sewaan Gulfstream untuk perjalanan mereka ke Amerika Serikat. Kepergian mereka ke sana untuk meninjau kampus Erina yang akan menempuh S-2 di University of Pennsylvania.

Dugaan Erina dan Kaesang terbang ke AS dengan pesawat jet pribadi muncul setelah Erina memperlihatkan jendela pesawat berbentuk oval di media sosialnya. Publik langsung berspekulasi demikian karena pesawat komersial tidak memiliki bentuk jendela seperti itu.

Aksi Erina ini ternyata menuai cibiran dan kegaduhan di tengah publik. Banyak yang mengkritiknya karena memamerkan gaya hidup mewah saat rakyat tengah susah payah memperjuangkan tegaknya demokrasi usai muncul wacana soal RUU Pilkada.
(tsa)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0815 seconds (0.1#10.140)