5 Fakta Perjalanan Cinta Pangeran William dan Kate Middleton, Siapa Tertarik Duluan?

Selasa, 27 Agustus 2024 - 11:20 WIB
loading...
A A A
William dan Kate lantas tinggal bersama teman-teman mereka sebelum pindah ke rumah pertanian dekat kampus universitas.


3. Hubungan Terbongkar Gegara Paman Kate 'Bocor'

Meskipun hubungan mereka coba ditutupi, namun kesalahan terjadi ketika ibunda Kate, Carole, memberi tahu saudara laki-lakinya, Gary Goldsmith, tentang kisah cinta sang anak dengan William pada momen Natal tahun 2003.

Paman Kate itu rupanya memberikan catatan kepada rekan dia yang berbunyi, "Saya pikir saya akan menjadi paman calon Ratu Inggris!"

Beruntung, bocoran dari paman Kate itu tak sampai terendus publik. Barulah pada Maret 2004, hubungan William dan Kate tersiar, ketika foto pasangan ini sedang berlibur dan main ski bareng dipublikasikan.


4. Sempat Berpisah

William dan Kate ternyata sempat berpisah pada 2007. Saat itu, William baru saja memulai tugas baru sebagai perwira Angkatan Darat di Blues dan Royals. William dikatakan terpaksa mengambil keputusan berat itu lantaran ingin menghindari kesalahan yang pernah dilakukan oleh orang tuanya, Charles dan Diana, dengan menikah cepat lalu bercerai.

William berupaya menenggelamkan kesedihannya akibat putus dari Kate dengan pergi ke klub Mahiki di London. Sementara Kate melakukan perjalanan ke Dublin, Irlandia, bersama ibunya.

5. Memutuskan Balikan Lalu Menikah

Pada pertengahan Mei 2007, William dan Kate terpantau kembali berkomunikasi di telepon. Lalu, pada Juni di tahun yang sama, Kate terlihat hadir di pesta kostum yang digelar di barak militer William.

Pasangan ini mengumumkan pertunangan mereka pada November 2010 dan menikah dalam sebuah upacara megah di Westminster Abbey pada April di tahun berikutnya.
(tsa)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)