Pangeran Harry dan Meghan Markle Balas Dendam ke Keluarga Kerajaan

Selasa, 27 Agustus 2024 - 11:40 WIB
loading...
A A A
Meskipun pemberitaan negatif muncul setelah pengumuman tersebut, seorang sumber telah berbicara tentang kegembiraan keluarga Sussex atas perjalanan tersebut. Mereka mengklaim bahwa bagi Meghan, ini adalah bagian dari rencana yang lebih besar untuk mengubah persepsi negatif terhadapnya.



Ini memberinya kesempatan untuk bersinar di panggung publik, melakukan pekerjaan yang dicintainya. "Meghan melihat tur Kolombia ini sebagai kesempatan untuk membuktikan kepada dunia betapa hebatnya dia dan betapa Keluarga Kerajaan merindukannya," kata sumber itu.

"Ia tahu seberapa besar ia bisa melakukannya dan melakukan acara seperti ini adalah satu hal dalam kehidupan kerajaan yang menarik baginya. Ia sangat marah ketika hal itu dicabut karena ia tahu ia adalah aset yang sangat berharga," lanjutnya.

Bintang Suits itu merasa dirinya dan sang suami benar-benar bersinar saat bertemu pejabat dan warga Kolombia. Hal ini membantu citra dan rencana mereka untuk menjadi Keluarga Kerajaan alternatif. Meghan tahu bahwa tidak ada seorang pun di Keluarga Kerajaan yang dapat tampil sebaik dirinya dan Harry.

"Saat mereka pergi, mereka meminta agar tetap bisa mewakili keluarga dalam tur, tetapi ditolak. Jadi, dia merasa itu adalah balas dendam terbesar karena mereka berdua sangat kesal saat ditolak," jelasnya.



Di tengah kondisi Keluarga Kerajaan yang tak menentu karena Raja Charles III dan Kate Middleton yang tengah berjuang melawan penyakit kanker, keluarga Sussex tampaknya menjadi berita utama dengan tur mereka ke Kolombia.

Kehebohan itu bisa semakin memanas jika keluarga Sussex memutuskan untuk membawa serta anak-anak mereka, Pangeran Archie, dan Putri Lilibet.
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)