Laely Indah Lestari Terima Penghargaan Woman Empower Woman Award 2024 Kategori Sosial dan Budaya

Selasa, 27 Agustus 2024 - 01:30 WIB
loading...
Laely Indah Lestari...
Laely Indah Lestari terima penghargaan Woman Empower Woman Award 2024 kategori sosial dan budaya. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Komitmen dan Konsistensi dalam menjalankan perannya sebagai Culture Traveller yang selalu mengangkat Budaya dan Wastra di Seluruh Nusantara, mengantar seorang Laely Indah Lestari, S.Sos., M.Ikom. kepada banyak penghargaan yang sampai sekarang terus diraihnya. Telah banyak Budaya dan Wastra yang diperkenalkan Laely melalui platform digitalnya yaitu LAELY PASSIONS.

Lewat karya photo dan video yang dibuatnya, ia telah membawa banyak informasi yang edukatif dan juga menarik tentang Kebudayaan Nusantara. Dedikasi seorang Laely didasari dengan hobby travelling ke seluruh Indonesia.

Dari situlah Laely menemukan banyak keunikan dan juga keberagaman di Indonesia, akhirnya Laely memutuskan untuk fokus dan berkarya pada kecintaannya yang satu ini. Dengan singgah dan berbaur bersama para penduduk lokal benar-benar Laely lakukan di setiap pelosok Nusantara.

Menyelami adat istiadat sebuah daerah, Kebudayaan, Kesenian tak terkecuali tentang Wastranya juga. Tak hanya merekam secara profesional tapi Laely juga totalitas dalam mempromosikan secara detail tentang setiap daerah yang dia singgahi.



Woman Empower Woman Award 2024 merupakan bentuk apresiasi atas prestasi dan kontribusi para perempuan inspiratif di Indonesia. Total penerima penghargaan ada 45 perempuan hebat didalamnya dan salah satunya adalah Laely Indah Lestari.

“Semoga penghargaan ini dapat mendorong semangat saya terus melestarikan Budaya dan Wastra kedalam output apapun, baik berbentuk konten maupun didalam realita kehidupan," kata Laely.

Semakin banyak yang mengetahui dan mencintai Budaya dan Wastra Indonesia membuat seorang Laely tidak merasa khawatir kalau semuanya akan punah perlahan. Karena yang selalu ingin Laely fokuskan pada setiap perjalanan Budayanya adalah agar generasi muda terus mempertahankan bahkan mengembangkan semua yang sudah dijaga oleh para leluhur.

Semakin menambah deretan panjang penghargaan bagi seorang Laely Indah Lestari, pada malam penerimaan penghargaan Laely berharap semangatnya dalam berdedikasi pada kecintaan dan pekerjaannya bisa memotivasi para perempuan hebat diluar sana untuk terus berkarya dan melakukan sesuatu hal sekecil apapun.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)