tvN Akan Tayangkan Dua Variety Show Kuliner Terbaru

Jum'at, 04 Oktober 2019 - 01:23 WIB
tvN Akan Tayangkan Dua Variety Show Kuliner Terbaru
tvN Akan Tayangkan Dua Variety Show Kuliner Terbaru
A A A
JAKARTA - Saluran hiburan umum asal Korea Selatan, tvN mencoba untuk selalu menghadirkan tayangan terbaik demi memukau penontonnya di seluruh Asia. Terbaru, tvN akan menayangkan perdana dua variety show lifestyle terbaru, Trans-Siberian Pathfinders dan Street Food Fighter 2 pada bulan ini.

Dalam keterangan resminya, tvN Indonesia menyebutkan jika tayangan tersebut bakal memberikan pengalaman menonton terbaik dengan budaya yang unik dan makanan yang lezat kepada penonton.

Trans-Siberian Pathfinders akan mulai tayang di Indonesia pada 9 Oktober, setiap Rabu pukul 22.00 WIB. Lima aktor terbaik Korea, yakni Lee Sun Gyun, Kim Nam Gil, Lee Sang Yeob, Kim Min Sik dan Go Kyu Pil akan memulai perjalanan yang penuh rintangan. Akan tetapi, perjalanan mereka tetap berkesan dengan mengelilingi rel kereta Trans-Siberian yang merupakan rel kereta api terpanjang di dunia dengan durasi perjalanan selama 12 hari.

Dikenal dengan persahabatan erat yang sudah terjalin di antara mereka, kelompok ini harus merencanakan perjalanan mereka sendiri. Mulai dari belajar bahasa Rusia dan menghadapi berbagai lika-liku kehidupan yang berbeda sepanjang perjalanan.

Sementara, Street Food Fighter yang merupakan food variety show yang paling dinanti di tvN, kembali dengan musim kedua. Street Food Fighter 2 akan tayang perdana di tvN di Indonesia pada 10 Oktober, setiap Kamis pukul 22.00.

Menyusul kesuksesan besar pada musim lalu, koki populer Korea, Baek Jong Won kembali dan mengaktifkan lagi radar pencari makanan yang unik. Chef Baek akan melakukan perjalanan ke seluruh dunia dan menelusuri perjalanan untuk menemukan makanan pinggir jalan terbaik dan permata tersembunyi yang ditawarkan di setiap kota.

Tujuan pertama di musim kedua adalah Istanbul, yang merupakan kota yang terkenal sebagai salah satu dari tiga kota teratas di dunia yang menawarkan makanan lezat yang tak terhitung jumlahnya. Itu juga merupakan tujuan favorit Chef Baek untuk wisata kuliner.

Trans-Siberian Pathfinders dan Street Food Fighter 2 akan mengajak penonton untuk ikut bepergian ke seluruh dunia meski hanya dengan tinggal di rumah saja.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5774 seconds (0.1#10.140)