Pangeran Harry Kembali Bongkar Rahasia Kerajaan Inggris Lewat Memoar Baru

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 11:40 WIB
loading...
A A A
Sejak itu, baik Charles maupun Kate didiagnosis menderita kanker. Sementara anak-anak Harry, Archie dan Lilibet, telah diberi gelar pangeran dan putri. Versi sampul tipis dijadwalkan akan dirilis pada 22 Oktober di Amerika Serikat dan 24 Oktober di Inggris.



Sejak Spare dirilis, hubungan Harry dengan ayah dan kakaknya terus memburuk. Terkait Harry dan William, perseteruan mereka yang sudah terjadi sebelum buku itu dirilis menjadi semakin dingin.

Menurut The Sunday Times, kedua bersaudara itu terakhir kali berbicara di pemakaman nenek mereka, Ratu Elizabeth II pada September 2022. Bahkan saat itu, menurut memoar Harry, mereka hampir tidak bertukar sepatah kata pun.

Di sisi lain, William yang merupakan calon Raja Inggris selanjutnya dilaporkan tidak akan memaafkan adik laki-lakinya dalam waktu dekat atas sindirannya terhadap Kate di Spare. Teman-temannya mengatakan kepada The Sunday Times bahwa saat ini Pangeran Wales itu tidak mengizinkan Harry hadir di penobatannya mendatang.

"Mereka sudah renggang, yang mana sangat menyedihkan. Tahun ini fokusnya lebih banyak pada istrinya, anak-anaknya dan ayahnya," kata teman-teman William.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1361 seconds (0.1#10.140)