The F Thing Bertekad Ingin Menginspirasi Generasi Muda

Sabtu, 05 Oktober 2019 - 09:11 WIB
The F Thing Bertekad Ingin Menginspirasi Generasi Muda
The F Thing Bertekad Ingin Menginspirasi Generasi Muda
A A A
JAKARTA - Menginjak usia dua tahun, The F Thing ingin terus memosisikan diri sebagai e-commerce untuk anak muda yang memberikan banyak manfaat dan menginspirasi bagi generasi muda. Merayakan hari jati yang ke-2, The F Thing sebagai fashion e-commerce menggelar perayaan bertajuk The F Thing's 2nd Anniversary di Lei Lo Restaurant, Jakarta, Kamis (3/10).

Dihadiri oleh ratusan orang, influencer hingga selebritas ternama Tanah Air, acara ini dimeriahkan sejumlah acara menarik. "Harapan sebenarnya banyak, tetapi ekspektasinya adalah kita sebagai fashion e-commerce dan lifestyle yang bisa empower dan inspiring younger generation untuk PD (percaya diri) sama dirinya sendiri, karena memang platform ini dibuat untuk anak-anak muda," papar CEO The F Thing Valencia Tanoesoedibjo.

Pada perayaan hari jadi, dihelat talkshow bersama para pembicara yang berbagi pengetahuan mengenai cara mereka meraih kesuksesan di karier mereka, live music hingga awarding. Valencia mengatakan digelarnya acara ini untuk memperkenalkan satu sama lain serta menghibur sekaligus memberikan penghargaan kepada mereka yang telah bekerja sama dengan The F Thing.

"Ada awarding KOL, apresiasi brand saja sih. Ada party. Akan ada klien, selebriti juga. Awarding ini berupa apresiasi, bukan kompetisi orang. Itu salah satu acaranya. Main event-nya mengundang orang untuk having fun dan kenal orang satu sama lainnya," imbuh Valencia.

Lebih lanjut Valencia menjelaskan, selama dua tahun berjalan, The F Thing yang merupakan salah satu unit bisnis MNC Group ini, berkembang pesat. Berbeda dari e-commerce lainnya, The F Thing tidak hanya menawarkan beragam pilihan fashion, tetapi juga sebagai digital media partner serta menghadirkan konten yang menginspirasi generasi muda.

"Kalau di luar sana ada e-commerce jualan saja, kita ada create content, ada video, miniseries juga untuk mengedukasi anak muda," ujar Valencia. Di sisi lain, Valencia mengungkapkan bahwa ke depannya The F Thing akan menghadirkan program baru. Bertujuan untuk menginspirasi usia muda, The F Thing akan menghadirkan fashion project yaitu Project F sebagai bentuk aktivasi terbaru yang mengusung tema fashion atau OOTD.

Di proyek ini, The F Thing berkolaborasi dengan enam influencer dari berbagai macam latar belakang. Mereka dipilih berdasarkan pengaruh dalam dunia mode untuk menampilkan look terbaik dengan 16–20 look yang berbeda, di mana ke-6 orang tersebut terdiri atas 1 aktris muda, 2 atlet, 1 influencer atau selebgram, dan 2 musisi.

"Kita pengen ajarin anak muda mix and match fashion, beauty, dan juga grooming. Kita mau nunjukkin, mau bentuknya tinggi, gendut, pendek nggak perlu malu," ujar Valencia. Selain Project F, The F Thing juga akan menghadirkan South North Baes.

"Ada proyek South North Baes. Itu anak muda banget. Seperti namanya mengupas perbedaan KOL Jakarta Selatan dan Utara. Ada stigma sendiri yang enggak pernah dibahas dari fashion, beauty, hangout, dan cara menjadi influencer di Jakarta Selatan dan Jakarta Utara. Dengan ada perbedaan itu, pengen kita satukan," papar dia.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4975 seconds (0.1#10.140)