Saatnya Terapkan New Normal dalam Hubungan Seksual Anda

Rabu, 26 Agustus 2020 - 23:33 WIB
loading...
Saatnya Terapkan New Normal dalam Hubungan Seksual Anda
Menemukan sesuatu yang baru mungkin sekilas terkesan sulit, namun kenyataannya Anda hanya membutuhkan kreativitas untuk mendapatkan solusi yang tepat. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Jenuh dengan rutinitas bercinta yang itu-itu saja selama PSBB (pembatasan sosial berskala besar)? Mungkin sudah saatnya Anda dan pasangan menerapkan new normal dan mengeksplor sesuatu yang berbeda.

(Baca juga: Sabar Ini Ujian Bikin Luna Maya Jadi Orang yang Lebih Legawa )

Faktanya, pasangan membutuhkan variasi di dalam kebutuhan seksualnya. Apabila Anda selalu bercinta di tempat yang sama pada waktu yang sama dengan cara yang sama, lambat laun rutinitas ini akan jadi membosankan. Terlebih lagi, di masa pandemi seperti sekarang ini kebutuhan akan hubungan seksual suami istri cenderung meningkat, dikarenakan aktivitas di rumah yang lebih lama.

Menemukan sesuatu yang baru mungkin sekilas terkesan sulit, namun kenyataannya Anda hanya membutuhkan kreativitas untuk mendapatkan solusi yang tepat. Salah satu yang bisa membantu Anda adalah Karna Sutra, sebuah inovasi terbaru dari Kondom Sutra.

"Karna Sutra merupakan paket permainan lengkap yang dirancang khusus untuk membantu menstimulasi perkembangan hubungan intim pasangan agar selalu baru, tambah seru dan makin panas. Siapapun yang memainkannya dijamin tergoda untuk mencoba beragam posisi seks unik yang akan membangkitkan gairah. Beragam inspirasi yang luar biasa akan Anda temukan dari permainan ini," kata Brand Manager Kondom Sutra, David Dwi Santoso melalui keterangan resminya, baru-baru ini.

Paket permainan Karna Sutra terdiri dari satu set dadu yang berfungsi untuk memanaskan suasana atau biasa disebut foreplay, satu set kartu yang berguna untuk memberikan apresiasi kepada pasangan, dan juga satu booklet tentang posisi seks berdasarkan zodiak serta roulette board yang akan menentukan posisi seks secara acak.

(Baca juga: Tom Cruise Tantang Maut, Lompat dari Motor di Udara demi Mission: Impossible 7 )

"Demi menjamin keamanan dan kenyamanan Anda saat menjalankan permainan, dalam paket ini tersedia juga kondom Sutra semua varian yang perlu Anda coba semua, seperti kondom Sutra Gerigi dan Sutra Plus. Masing-masing memiliki keunggulannya sendiri dan Anda tinggal gunakan dan menikmati sensasi dari setiap variannya saja," tambah David.

Sutra Gerigi merupakan kondom dengan bintil-bintil yang menggoda, tekstur yang sangat pas untuk menambah rangsangan ketika penis bergesekan dengan klitoris dan vagina. Klitoris perempuan memiliki sekitar 8.000 sel saraf, hampir dua kali lipat jumlah sel saraf pada kepala penis. Fungsinya hanya satu, yaitu untuk memberikan kepuasan seksual.

Apabila bagian itu dirangsang terlebih dahulu saat foreplay, perempuan akan lebih mudah mencapai orgasme. Tak hanya nikmat bagi perempuan, gesekan yang lebih kuat akibat tekstur gerigi pada kondom ketika penis berada di dalam vagina pun akan membuat kontraksi otot dinding vagina lebih terasa bagi laki-laki.

Sutra Plus memiliki tekstur yang tipis dengan ketebalan berkisar 0,04-0,05 milimeter membuatnya hampir tidak terasa ketika digunakan. Kandungan pelumas dengan ekstrak manjakani di dalamnya juga menjadi nilai plus tersendiri. Penelitian membuktikan bahwa penggunaan cairan ekstrak manjakani dalam vagina membuat vagina lebih ketat dan lebih basah, serta meningkatkan kepuasan seksual dan orgasme.

(Baca juga: Trik Mengontrol Rasa Lapar Sebelum dan Sesudah Berolahraga )

Di sisi lain, penggunaan kondom juga dapat mengurangi risiko terkena infeksi menular seksual (IMS) seperti gonorrhea, klamidia, sifilis, HIV/AIDS serta terlindung dari kehamilan yang tidak direncakanan dan terlindung dari IMS.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0976 seconds (0.1#10.140)