Jawaban Menohok Kiky Saputri Dituduh Dapat Tas Branded dari Anak Raja Jawa

Minggu, 01 September 2024 - 14:20 WIB
loading...
Jawaban Menohok Kiky...
Kiky Saputri kembali menjadi sorotan setelah sebuah rumor beredar dirinya menerima tas branded dari anak Raja Jawa. Komika ini memberikan tanggapan menohok. Foto/Instagram @kikysaputrii
A A A
JAKARTA - Kiky Saputri kembali menjadi sorotan setelah sebuah rumor beredar bahwa dirinya menerima tas branded mewah dari anak seorang Raja Jawa . Komika yang dikenal dengan sikapnya yang blak-blakan ini memberikan tanggapan menohok terhadap tuduhan tersebut.

Tuduhan ini berawal dari salah satu komentar netizen dalam unggahan akun Instagram pribadi Kiky Saputri . Di mana bintang film Pasutri Gaje tersebut terlihat membagikan foto dirinya dengan seorang pria yang wajahnya tidak diperlihatkan.

Pada unggahan pertama, artis 30 tahun tersebut terlihat sedang berpegangan tangan dengan seorang pria sambil mengenakan seragam warna biru. Sedangkan foto kedua menunjukkan wajah Kiky yang tersenyum bahagia bersebelahan dengan pria mengenakan jas hitam dan kemeja putih.

Diduga pria tersebut merupakan artis Korea Ji Chang Wook, yang belakangan ini viral di media sosial setelah menjadi bintang tamu dalam salah satu acara televisi yang dipandu Kiky saat ia berkunjung ke Indonesia beberapa waktu lalu.

Jawaban Menohok Kiky Saputri Dituduh Dapat Tas Branded dari Anak Raja Jawa

Foto/Instagram @kikysaputrii



Jawaban Menohok Kiky Saputri Dituduh Dapat Tas Branded dari Anak Raja Jawa

Foto/Instagram @kikysaputrii

"Cinta sejati itu seperti puzzle. Kepingan-kepingannya akan menemukan jati dirinya saat sudah tepat untuk satu sama lain," tulis Kiky dikutip dari akun Instagram @kikysaputrii, Minggu (1/9/2024).

Unggahan tersebut langsung mencuri perhatian netizen. Di tengah banyaknya warganet yang iri dengan kedekatan istri Muhammad Khairi tersebut dengan Ji Chang Wook, tampak seorang netizen menuduhnya mendapatkan tas branded dari anak Raja Jawa.

"Cie yang baru dapat tas branded dari anak Raja Jawa," tulis netizen.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)