5 Hal yang Buat Hong Kong Disneyland Begitu Istimewa Sebagai Destinasi Liburan Keluarga

Selasa, 03 September 2024 - 14:59 WIB
loading...
A A A
Satu lagi alasan mengapa Hong Kong Disneyland menjadi destinasi liburan keluarga yang istimewa adalah adanya berbagai merchandise eksklusif Disney yang tersedia di sini. Anda bisa menemukan berbagai barang mulai dari boneka karakter favorit, pakaian, aksesoris, hingga barang-barang koleksi yang hanya bisa didapatkan di Disneyland. Dengan pilihan barang dagangan yang sangat beragam, Anda dapat membawa pulang kenang-kenangan yang akan mengingatkan Anda pada momen-momen menyenangkan di taman ini.

Promo Menarik di Traveloka untuk Liburan Lebih Hemat!

Jika Anda berencana untuk mengunjungi Hong Kong Disneyland bersama keluarga, ada kabar baik! Anda bisa memanfaatkan berbagai promo menarik dari Traveloka untuk tiket masuk dan paket makanan di Disneyland, sehingga liburan Anda menjadi lebih hemat dan menyenangkan. Berikut adalah beberapa promo yang bisa Anda nikmati:

â—Ź Diskon 15 Persen untuk Tiket Masuk 1 Hari (Termasuk World of Frozen) + Kupon Paket Makanan 2-in-1

Dengan paket ini, Anda akan mendapatkan tiket masuk selama satu hari ke Hong Kong Disneyland. Anda juga akan mendapatkan akses khusus ke Dunia Frozen, tempat di mana Anda dapat merasakan sensasi berada di Arendelle. Selain itu, Anda akan mendapatkan paket makanan 2-in-1 yang dapat ditukarkan di beberapa restoran pilihan.

â—Ź Diskon 10 Persen untuk Tiket Masuk 2 Hari (Termasuk World of Frozen) + E-Voucher Barang Dagangan HKD 50

Paket ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati keseruan Hong Kong Disneyland lebih lama. Dengan tiket masuk selama 2 hari, Anda punya waktu lebih banyak untuk menjelajahi seluruh area taman bermain. Anda juga akan mendapatkan akses ke Dunia Frozen selama 2 hari dan e-voucher diskon untuk berbelanja merchandise Disney favorit Anda.

â—Ź Diskon 10 Persen untuk (Paket 2) Tiket Masuk 1 Hari (Termasuk World of Frozen)


Berlibur bersama orang terkasih? Paket ini sangat cocok untuk Anda. Dengan membeli dua tiket sekaligus, Anda dan teman atau keluarga Anda dapat menikmati keseruan Hong Kong Disneyland bersama-sama. Anda juga akan mendapatkan akses ke Dunia Frozen untuk merasakan keajaiban Arendelle.

â—Ź Diskon 20 Persen untuk (Paket 3) Tiket Masuk 1 Hari (Termasuk World of Frozen)

Liburan bersama rombongan? Paket ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Dengan membeli tiga tiket, Anda dan teman-teman dapat menikmati berbagai wahana dan pertunjukan menarik di Hong Kong Disneyland. Anda juga akan mendapatkan akses ke Dunia Frozen untuk pengalaman yang lebih lengkap.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)