Chef Martin Jalani Peran Baru di JW Marriott Jakarta

Selasa, 15 Oktober 2019 - 00:28 WIB
Chef Martin Jalani Peran Baru di JW Marriott Jakarta
Chef Martin Jalani Peran Baru di JW Marriott Jakarta
A A A
JAKARTA - JW Marriott Hotel Jakarta baru saja menunjuk Martin Weise sebagai Executive Chef terbaru. Chef Martin bertanggung jawab untuk mengawasi semua kegiatan yang terkait dengan kuliner hotel, yang terdiri dari lima gerai makanan dan minuman serta banqueting.

Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun di industri kuliner, Chef Martin memiliki berbagai pengalaman di beberapa institusi yang telah memenangkan penghargaan hingga acara perjamuan besar yang melayani lebih dari 1.000 tamu di berbagai hotel berbintang lima.

Chef Martin pernah bekerja di Sheraton Grand Sydney Hyde Park sebagai Acting Executive Chef dan Executive Sous Chef, serta di The Savoy London sebagai Chef de Cuisine untuk Thames Foyer and banqueting. Chef Martin juga pernah berkarya di The Westin Sydney, Hotel Adlon Kempinski Berlin, kapal pesiar Sea Cloud II yang berlayar menyeberangi perairan Mediterania dan Karibia.

"Berkeliling dunia, menciptakan makanan yang terinspirasi dari berbagai budaya serta metode memasak dan berbagai rempah-rempah eksotis adalah hal yang membuat saya bersemangat," ujar Executive Chef dari JW Marriott Hotel Jakarta, Martin Weise dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (14/10).

"Saya percaya dengan mengunjungi berbagai negara dapat memperkaya wawasan, bukan hanya dalam keterampilan, namun juga dapat memberikan warna baru," tambah Chef Martin.

Chef Martin juga pernah memasak untuk beberapa selebritas dan pejabat tinggi di dunia termasuk Barack Obama, Vladimir Putin, Brad Pitt, Prince Charles, Presiden Israel, Pangeran Saudi Arabia Al-Waleed, J.K. Rowling, Nicki Minaj, Nelly, Kylie Minogue, Eminem dan banyak lagi.

Selain itu, Chef Martin juga memiliki pengalaman menjadi aktor pendukung dalam film Unknown yang dibintangi Liam Neeson, saat film tersebut dibuat di Hotel Adlon Kempinski, Berlin tempat Chef Martin bekerja.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6366 seconds (0.1#10.140)