Tak Hanya Stylish, Alas Kaki Para Seleb Ini Juga Super Nyaman!

Rabu, 04 September 2024 - 20:06 WIB
loading...
A A A
Acara Casa de Fiori juga dimeriahkan dengan serangkaian aktivitas menarik seperti talk show, fashion show, workshop, dan videobooth, yang merupakan hasil kolaborasi Bocorocco dengan berbagai brand ternama seperti The Holograil, Frank & co., Pli? Indonesia, Jolie Clothing, dan masih banyak lagi.

Kehadiran acara ini di pusat kota Jakarta menjadi simbol perayaan jati diri wanita, mengajak mereka untuk terus tumbuh dan berkembang, sembari tetap memancarkan sisi feminin yang lembut.

Dalam mendukung kampanye ini, Bocorocco memang bekerja sama dengan tiga wanita ikonik Indonesia, yaitu Vina Panduwinata, Inara Rusli, dan Patricia Devina Dextra, sebagai wajah dari koleksi Terra e Fiori. Ketiganya dipilih karena melambangkan kekuatan, kemandirian, dan keanggunan feminin, yang sejalan dengan filosofi Bocorocco dalam koleksi ini.

“Terra e Fiori adalah koleksi yang sangat spesial bagi kami. Melalui koleksi ini, kami ingin menonjolkan keindahan dan kelembutan yang terinspirasi dari bunga. Harapannya, para wanita dapat terkoneksi dengan sisi femininnya dan merayakan proses pertumbuhan mereka. We can Bloom In Every Step,” ungkap Direktur Marketing dan Sales Bocorocco, Ingrid Saidbun.

Sebagai bentuk komitmen terhadap kualitas dan kepercayaan konsumen, Bocorocco juga telah mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), menegaskan bahwa produk mereka tidak hanya indah dan nyaman, tetapi juga memenuhi standar kehalalan.

Selama berlangsungnya acara Casa de Fiori, Bocorocco menawarkan berbagai promo menarik dan hadiah bagi pembelian dengan nominal tertentu. Puncak acara akan ditandai dengan pengumuman pemenang dari program Top Spender dan Lucky Dip, dengan total hadiah mencapai 80 juta rupiah, termasuk diamond pendant dari Frank & co. dan travel vouchers dari Garuda Indonesia.

Sebagai informasi, brand sepatu sehat asal Indonesia, kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan koleksi terbaru bertema “Terra e Fiori” di Main Atrium Grand Indonesia dari tanggal 4 hingga 15 September 2024.
(unt)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0907 seconds (0.1#10.140)