5 Pesona Nathan Tjoe-A-On di Lapangan, Tetap Tampan Meski Suka Marah-marah

Selasa, 10 September 2024 - 20:32 WIB
loading...
5 Pesona Nathan Tjoe-A-On...
Nathan Tjoe-A-On, pemain Timnas Indonesia yang dikenal dengan semangatnya yang membara di lapangan, menunjukkan pesona meski sering kali terlihat marah-marah. Foto/Instagram @nathantjoeaon
A A A
JAKARTA - Nathan Tjoe-A-On , pemain Timnas Indonesia yang dikenal dengan semangatnya yang membara di lapangan, menunjukkan pesona yang tak tertampik meski sering kali terlihat marah-marah saat bertanding.

Dalam sejumlah foto di Instagram pribadinya, Nathan Tjoe-A-On tampak jelas tetap memikat perhatian dengan penampilannya yang tampan. Bahkan ketika emosinya terpancar selama laga.

Momen-momen tersebut menangkap kepribadian Nathan yang penuh energi dan dedikasi. Sekaligus menyoroti karisma dan pesonanya yang terus mencuri perhatian penggemar, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Berikut adalah lima pesona Nathan Tjoe-A-On di lapangan dirangkum dari akun Instagram pribadinya, @nathantjoeaon, Selasa (10/9/2024).

5 Pesona Nathan Tjoe-A-On di Lapangan





1. Pemain Naturalisasi

5 Pesona Nathan Tjoe-A-On di Lapangan, Tetap Tampan Meski Suka Marah-marah

Foto/Instagram @nathantjoeaon

Nathan sendiri merupakan pemain naturalisasi yang berasal dari Belanda. Ia memiliki darah keturunan Indonesia dari sang kakek yang berasal dari Semarang, Jawa Tengah.

2. Mendapat Banyak Penghargaan

5 Pesona Nathan Tjoe-A-On di Lapangan, Tetap Tampan Meski Suka Marah-marah

Foto/Instagram @nathantjoeaon

Selama berkarier di dunia sepakbola, Nathan memiliki segudang prestasi. Penampilannya yang memukau membuatnya dikontrak selama dua tahun oleh Excelsior di akhir musim 2021/2022.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1495 seconds (0.1#10.140)