alexametrics

11 Film Asyik yang Harus Ditonton di Bioskop November Ini

loading...
11 Film Asyik yang Harus Ditonton di Bioskop November Ini
Banyak film dari berbagai genre siap menanti para pecintanya di bioskop. Dari animasi, drama cinta, thriller, horor hingga action, semua ada di November ini. (KOMBO)
A+ A-
JAKARTA - Bulan November menjanjikan banyak tontonan seru di bioskop. Dari animasi, drama, thriller, horor hingga action, semua ada di bulan ini. Tak hanya film dengan cerita orisinil, ada juga sekuel yang telah dinantikan banyak orang siap tayang nanti.

Frozen II jelas sudah lama dinantikan para penggemarnya. Film Disney ini akan menghibur semua orang pada bulan depan. Kemudian, ada juga horor lokal, yaitu Ratu Ilmu Hitam, yang disutradarai Kimo Stamboel. Film ini dijanjikan bakal membuat orang yang menontonnya didera ketegangan. Selain itu, drama 99 Nama Cinta dijanjikan membawa penontonnya terlena dengan ceritanya. Reboot Charlie’s Angel juga siap menggetarkan layar pada November ini.

SINDOnews merekomendasikan sejumlah film yang wajib Anda tonton bulan depan di daftar di bawah ini. Daftar ini dibuat dengan jadwal perilisan film berdasarkan keterangan di IMDb. Jadwal tayang film ini bisa berubah.



1. Doctor Sleep — 6 November
Diangkat berdasarkan novel karya Stephen King, sutradara Mike Flanagan mencoba untuk menceritakan peristiwa puluhan tahun setelah The Shining. Di film ini, Dan Torrance (Ewan McGregor) yang telah dewasa bertemu seorang gadis cilik yang punya kekuatan seperti dirinya. Dia pun berusaha melindungi gadis itu sebuah sekte bernama The True Knot yang memangsa anak-anak dengan kekuatan tetap hidup abadi.

2. Ratu Ilmu Hitam — 7 November
Film ini mengisahkan tentang seorang suami yang membawa istri beserta tiga anaknya ke panti asuhan tempatnya dibesarkan dulu. Selama berada di tempat itu, mereka mengalami hal-hal ganjil yang mengerikan. Ada yang menginginkan mereka mati dengan cara menggunakan ilmu hitam. Orang ini dendam karena dia lahir akibat dosa anak panti yang membuatnya menjadi Ratu Ilmu Hitam. Diangkat dari naskah yang ditulis Joko Anwar, film yang disutradarai Kimo Stamboel ini dibintangi Ario Bayu, Hannah Al Rashid, Adhisty Zara dan lain-lain.

3. Charlie’s Angels — 8 November
Upaya Sony Pictures untuk me-reboot serial/film klasik Charlie’s Angels ini menampilkan Elizabeth Banks sebagai sutradaranya. Film ini dibintangi Kristen Stewart, Naomi Scott dan Ella Balinska. Yang membedakan, di film ini, tokoh Bosley akan ada dua, yaitu Bosley pria yang diperankan Patrick Stewart dan Bosley perempuan yang diperankan Elizabeth Banks. Film ini mengisahkan tentang ekspansi Townsend Agency yang dikenal memberikan keamanan dan investigasi kepada klien privat dengan wanita-wanita tercerdas dan terlatih dari seluruh dunia. Ketika seorang teknisi sistem muda membocorkan tentang teknologi berbahaya, para agen yang disebut Angels ini pun dipanggil untuk beraksi.

4. 99 Nama Cinta — 14 November
Dibintangi Acha Septriasa dan Deva Mahenra, film keluaran MNC Pictures ini mengisahkan kisah cinta antara dua manusia dari dunia yang berbeda. Mereka adalah seorang presenter dan produser tayangan infotainment yang sangat kondang dan seorang ustaz muda. Kehidupan sang presenter berubah drastis setelah dia bertemu sang ustaz. Sang presenter yang menghadapi kenyataan ketika kariernya runtuh mendapatkan banyak dorongan dan semangat dari sang ustaz. Benih-benih cinta pun tumbuh di antara keduanya.

5. Ford v Ferrari — 15 November

Film ini bakal disukai para penggemar dunia balap mobil. Dibintangi Matt Damon dan Christian Bale, Ford v Ferrari diangkat dari kisah nyata perseteruan antara pabrikan mobil Ferari dan Ford pada tahun 60an. saat itu, model Scuderia Ferrari adalah mobil yang memenagkan balapan 24 Hours of Le Man pada 1958 dan tiap tahun dari 1960—1965. Le Mans adalah balapan ketahanan mobil tertua di dunia yang digelar sejak 1923. Ford yang kesal kepada Ferrari, bertekad membuat mobil yang bisa mengalahkan Scuderia Ferrari. Film ini mengisahkan tentang desainer mobil Carroll Shelby (Matt) dan pembalap Ken Miles (Christian) membuat mobil balap yang bisa mengalahkan Ferrari. Mereka kemudian membuat Ford GT40 untuk bertarung di 24 Hours of Le Mans 1966.

6. Last Christmas — 15 November
Drama komedi romantis ini mengisahkan tentang Kate yang sering kali membuat keputusan buruk. Keputusan terburuk terakhirnya adalah menerima pekerjaan sebagai peri Sinterklas di sebuah pusat perbelanjaan. Namun, dia kemudian bertemu Tom. Sejak saat itu, hidupnya berubah. Bagi Kate, semuanya terlalu bagus untuk menjadi nyata.

7. Frozen II — 20 November
Salah satu sekuel yang paling dinantikan tahun ini tersebut membawa akan membawa para penggemarnya kembali ke Arandele. Di sana, Anna, Elsa, Kristoff, Olaf dan Sven memulai perjalanan panjang ke hutan kuno di tanah keramat. Mereka ingin menemukan jawaban atas asal kekuatan Elsa dem menyelamatkan Arandele.

8. Rumah Kentang: The Beginning — 21 November
Seorang wanita, bersama suami, tiga anak dan bibinya kembali ke rumah masa kecilnya. Rumah itu tidak pernah dia kunjungi lagi sejak orang tuanya menghilang tanpa jejak. Setelah salah satu anaknya menghilang di rumah itu, wanita itu pun harus mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Film ini disutradarai Rizal Mantovani dan dibintangi Luna Maya, Christian Sugiono, Jajang C Noer dan lain-lain.

9. Knives Out — 27 November
Film misteri dark comedy ini mengisahkan tentang kematian seorang penulis novel kriminal kaya raya yang ditemukan tak bernyawa sehari setelah ulang tahunnya yang ke-85 dia rayakan dengan mengundang anggota keluarga besarnya. Seorang detektif dipanggil untuk menginvestigasi kasus ini dan semua orang di keluarga itu pun menjadi tersangka atas kematian novelis itu. Film besutan sutradara Rian Johnson ini dibintangi Daniel Craig, Chris Evans, Jamie Lee Curtis dan lain-lain.

10. A Beautiful Day in the Neigborhood — 27 November

Film biopik yang menampilkan Tom Hanks sebagai Fred Rogers ini mengisahkan tentang seorang jurnalis majalah Esquire bernama Lloyd Vogel (Matthew Rhys) yang ditugaskan untuk membuat profil Fred Rogers. Fred adalah ikon bintang televisi setelah membuat dan memandu acara Mister Rogers' Neighborhood. Perspektif hidup Lloyd akhirnya berubah setelah dia bertemu Fred.

11. The Naked Traveler — 28 November
Film ini mengisahkan tentang Trinity yang diperankan Maudy Ayunda. Orang tuanya mendesak Trinity agar segera menikah. Trinity mendapatkan beasiswa S2 di Filipina. Selain kuliah, dia juga tetap melakukan hobinya, yaitu jalan-jalan. Perjalanan itu membuatnya bertemu Paul (Hamish Daud). Pertemuan itu membuat Trinity terjerat dilema antara cinta dan hobinya.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak