Mr Fox Suguhkan Menu Baru Bercita Rasa Asia

Jum'at, 01 November 2019 - 10:20 WIB
Mr Fox Suguhkan Menu Baru Bercita Rasa Asia
Mr Fox Suguhkan Menu Baru Bercita Rasa Asia
A A A
Sebagai ikon sebuah bar sekaligus restoran di kota yang dikenal penuh dengan sisi kuliner modern, restoran Mr Fox akhirnya meluncurkan menu terbarunya. Menu baru ini terinspirasi dari rasa dan kejadian sehari-hari.

Merayakan pilihan kuliner lezat, menu baru Mr Fox menampilkan tiga makanan pembuka yang lezat, enam pilihan hidangan utama dan dua makanan penutup. Mengundang Anda untuk mencicipi pilihan hidangan terbarunya, Mr Fox menyambut semua penikmat rasa untuk datang.

Dimulai dengan menu pembuka seperti pork belly cakwe bahn mi yang terinspirasi kudapan roti khas Vietnam. Crispy tekstur cakwe berpadu pork belly confit juga dilengkapi sayuran wortel dan bawang. Masih dengan inspirasi dari Vietnam, hadir Vietnamese chiken satay yang disajikan bersama pomelo salad, sayuran segar daun ketumbar dan basil yang sekejap akan membuat indra Anda menggugah keinginan untuk mencicipinya.

Dua menu tadi kental dengan ciri khas kuliner Vietnam yang menempatkan aroma rempah basil dan daun ketumbar pada hampir setiap makanannya. Masih ada satu appetizer lagi yang sayang bila dilewatkan. Char-gtilled baby corn yang dihidangkan dengan chili butter dan permesan dijamin akan tepat dipilih sebagai hidangan awal.

Berlanjut ke main course, ada kuliner dari Indonesia yang hadir lewat menu short tibs soto betawi. Menggunakan daging US bagian tulang iga, jangan ditanyakan lagi tingkat keempukannya. Kuah sotonya juga cukup kental dan terasa bumbu rempah yang pas. Masih dengan menu dari Tanah Air, ada crispy bebek Bali yang merupakan bebek betutu dengan sambal kecicang dan nasi.

Hidangan Indonesia lainnya yang favorit adalah mi goreng sambal matah, ditambahkan pelengkap fillet daging ikan seabass. Anda yang ingin menu lain bisa mencoba not your ordinary brown butter chicken yang disajikan bersama nasi berbumbu rempah bawang putih, berikut salted duck egg dan sosis ala Tiongkok.

Beralih ke menu dari kawasan Asia lainnya, inspirasi kuliner Jepang membawa menu wagyu yakiniku donburi yang disajikan bersama nasi nori berbumbu bawang putih, daging sapi yakiniku wagyu, dan telur. Sementara hidangan laut ada menu pistachio crusted salmon, yaitu salmon yang dipanggang dengan padanan kacang pistachio, cauliflower, dan sayuran pelengkap lainnya.

Selalu membawa sesuatu yang baru, Mr Fox juga mengajak Anda mencicipi dessert enak dan camilan di restoran ini, di antaranya menu inovatif yang selalu konsisten ada di bar yaitu cheetos cheese fries, cornflakes cauliflower with jalapeno tartare, crispy tofu bites, dan calamari cabe garam.

Untuk dessert, coba pesan churros with tipsy chocolate sauce atau apple pie parfait dengan apel yang terkaramelisasi, berikut tambahan es krim vanila dan honey butter chips.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8300 seconds (0.1#10.140)