alexametrics

Marvel Studios Akan Garap Ant-Man 3 dalam Waktu Dekat

loading...
Marvel Studios Akan Garap Ant-Man 3 dalam Waktu Dekat
Marvel Studios telah menggaet kembali sutradara asli Ant-Man, Peyton Reed, untuk menggarap seri ketiga superhero yang bisa mengecil dan membesar itu. (Nerdist)
A+ A-
Kangen aksi Ant-Man dan geng X-Con-nya yang konyol? Jangan khawatir! Ant-Man 3 akan dibuat dengan dibesut sutradara asli seri ini, Peyton Reed. Paul Rudd juga akan kembali ke seri ini untuk memerankan Scott Lang/Ant-Man.

Seri ketiga Ant-Man ini sebenarnya sudah lama dirumorkan. Namun, proyek ini tidak diumumkan di San Diego Comic-Con atau D23 pada musim panas lalu. Menurut laporan The Hollywood Reporter, Marvel Studios telah mengontrak Peyton untuk proyek tersebut. Plot film ini masih belum diungkapkan.

Ant-Man 3 akan menjadi penampilan kelima Paul sebagai pahlawan yang bisa mengecil dan membesar itu di Marvel Cinematic Universe (MCU). Paul debut sebagai superhero ini pada 2015 lewat film solo Ant-Man. Dia kemudian tampil sebagai Ant-Man di Captain America: Civil War, Ant-Man and The Wasp dan Avengers: Endgame. Di Endgame, Ant-Man menjadi salah satu tokoh utama yang mengusulkan penjelajahan waktu kepada Avengers.



Produksi film ini diperkirakan akan dimulai pada akhir 2020 atau akhir 2021. Meskipun tanggal perilisan film ini belum diumumkan Ant-Man 3 diperkirakan akan tayang pada 2022. Jika benar, maka film ini akan menjadi bagian Fase 5 MCU. Saat ini, MCU baru saja mengakhiri Fase 3 dengan Spider-Man: Far From Home. Tahun depan, Fase 4 akan dimulai dengan Black Widow yang disusul Eternals, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Doctor Strange in the Multiverse of Madness dan Thor: Love and Thunder. Selain Ant-Man 3, Fase 5 juga akan memasukkan Captain Marvel 2, Black Panther 2, reboot Blade, reboot X-Men dan Fantastic Four.

Saat ini, baru Paul yang terkonfirmasi bakal kembali ke Ant-Man. Bintang lainnya seperti Evangeline Lilly, Michael Douglas, Michelle Pfeiffer atau Michael Pena belum diketahui apakah akan kembali ke franchise ini. Ada kemungkinan kalau putri Scott, Cassie, akan lebih terlibat. Ant-Man 3 sepertinya akan ber-setting setelah Avengers: Endgame. Di film, Cassie yang tidak terkena jentikan jari Thanos di Infinity War telah tumbuh menjadi gadis remaja.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak