Lippo Mall Kemang Rayakan 12 Tahun dengan Fashion Show Bersama Desainer Ternama

Sabtu, 14 September 2024 - 23:20 WIB
loading...
A A A
3. Dari sisi Operational Excellence untuk meningkatkan kepuasan dan kenyamanan pelanggan, LMK ikut ambil bagian dalam penerapan go-green dengan melakukan penghematan energi dan program green building dan juga secara berkala melakukan peningkatan fasilitas mal yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

Dalam pengembangan inovasi ini, LMK berhasil mencapai occupancy lebih dari 93% dengan total NLA seluas lebih dari 57.000 M2 dengan rata-rata traffic pengunjung yang sama dengan tahun 2019 atau masa sebelum pandemi.

Selain menampilkan fashion show, Lippo Mall Kemang juga akan menggelar konser musik yang akan menampilkan group band “Rif” dan juga penyanyi Dikta Wicaksono yang dipastikan akan memberikan hiburan musik kepada pengunjung Lippo Mall Kemang pada hari Sabtu tanggal 28 September 2024 di Avenue of The Stars Lippo Mall Kemang mulai pukul 19.00 hingga 22.00 Wib.

Dengan rangkaian kegiatan LMK anniversary “Twelve Triumphant” ini, LMK akan menghadirkan bukan hanya event yang menghibur, namun juga esklusif lifestyle event dengan melibatkan komunitas fashion dan musik dimana kedua komunitas ini merupakan komunitas lifestyle yang menjadi identitas dari warga Jakarta selatan.

"Twelve Triumphant kami ambil sebagai tema anniversary LMK yang ke-12, selain merayakan pencapaian yang sudah kami raih dalam memberikan layanan terbaik untuk seluruh pengunjung, tetapi juga menjadi motivasi kuat bagi kami dalam melakukan terobosan serta inovasi terus menerus untuk menjawab dinamika perubahan kebutuhan masyarakat dalam menjadikan mal tidak hanya sebagai pusat perbelanjaan, tetapi tempat untuk melakukan berbagai aktivitas yang dapat memberikan kenyamanan dan memorable experiences untuk pengunjung dan keluarga," kata Mall Director Lippo Mall Kemang Dimas Aditya Kusuma.

“Selain komunitas fashion, kami juga menggelar rangkaian kegiatan musik di Avenue of The Stars (AOS) LMK sebagai upaya kami menjadikan AOS sebagai tempat hang out dengan deretan premium restaurant, juga sebagai tempat ideal untuk penyelenggaraan event khususnya event musik dengan infrastruktur yang terus kami kembangkan untuk memberikan hiburan bagi para pengunjung," tandasnya.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)