Ingin Program Hamil? Ini 4 Kriteria Klinik Fertilitas Berkualitas Berstandar RTAC

Senin, 16 September 2024 - 17:40 WIB
loading...
A A A
Mendapatkan sertifikasi RTAC, menjadikan Bocah Indonesia telah mencapai sebuah tolak ukur internasional sebagai klinik fertilitas dengan layanan program bayi tabung dan meyakinkan setiap pasien bahwa pelayanan dan perawatan yang diberikan dengan mutu tertinggi oleh tim medis yang bersertifikasi.

3. Kriteria Klinik Fertilitas yang Dapat Sertifikasi RTAC

Terdapat dua kriteria sebagaimana yang tertuang dalam aturan skema, yaitu kriteria kritis atau critical criteria (CC) dan kriteria praktik baik atau good practice criteria (GPC).

Kriteria kritis atau critical criteria (CC) ini diaudit setiap tahun pada audit pengawasan. Sedangkan, kriteria praktik baik atau good practice criteria (GPC) ini dilakukan pada audit sertifikasi awal dan akan dilakukan 3 tahun sekali.

4. Keuntungan Program Hamil di Klinik yang Telah Bersertifikasi RTAC

Klinik yang telah berstandar RTAC dipastikan memberikan pelayanan dan perawatan terbaik untuk pasien yang ingin merencanakan program hamil. Tentunya, sesuai dengan serangkaian standar yang telah ditetapkan berdasarkan sertifikasi internasional RTAC.

Dengan mendapatkan sertifikasi internasional RTAC ini menjadikan klinik fertilitas yang mendukung serta mewujudkan harapan bagi pasangan suami istri untuk menimang buah hati dengan fasilitas, peralatan, teknologi serta pelayanan program hamil dan bayi tabung yang mampu bersaing dengan klinik fertilitas tingkat internasional.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)