6 Cara Program Hamil Harus Dijalani dengan Bahagia Tanpa Tekanan, jika Belum Dapat Lakukan Tabbani

Rabu, 26 Januari 2022 - 18:38 WIB
loading...
6 Cara Program Hamil Harus Dijalani dengan Bahagia Tanpa Tekanan, jika Belum Dapat Lakukan Tabbani
Program hamil bagi pasangan yang sudah lama menikah, tapi belum mendapatkan keturunan bisa dilakukan dengan berbagai cara. Foto Ilustrasi/Freepik
A A A
JAKARTA - Program hamil bagi pasangan yang sudah lama menikah, tapi belum mendapatkan keturunan bisa dilakukan dengan berbagai cara. Namun, yang paling populer adalah program hamil lewat bayi tabung.

Kendati demikian, pasangan suami istri yang belum memiliki anak harus menjalani program hamil dengan bahagia dan tanpa tekanan pihak mana pun. Hal itu penting agar program hamil yang dilakukan menuai hasil yang diinginkan.



Berikut tips agar tetap bahagia saat menjalani program hamil, dikutip alodokter, Rabu (26/1/2022).

1. Ikhlas

Bila kamu dan pasangan telah melakukan berbagai cara untuk mempunyai anak, tapi belum juga berhasil, sabar dan ikhlas menerima kenyataan.
Anak adalah rezeki yang kedatangannya merupakan kehendak Tuhan. Jadi selama kalian berusaha dan berdoa, percayalah akan ada peluang untuk bertemu dengan buah hati.

2. Terbuka pada Pasangan

Cemooh dan omongan negatif dari orang lain terkadang bisa sangat menyakitkan hati, terlebih bila dicap mandul dan tidak bisa memiliki keturunan. Ejekan dan hinaan seperti ini sangat bisa melukai harga diri seorang wanita hingga membuat stres dan depresi, lho.

3. Berpikir Positif

Belum memiliki anak bukanlah perkara yang harus diratapi setiap hari. Cobalah lihat ini dari sisi positif. Tidak adanya anak justru bisa membuat waktumu untuk berduaan dengan suami menjadi lebih banyak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2408 seconds (0.1#10.140)