Charlie Puth dan Brooke Sansone Resmi Menikah

Rabu, 18 September 2024 - 12:40 WIB
loading...
A A A
Keesokan harinya, pemilik nama asli Charles Otto Puth Jr dan perempuan 25 tahun tersebut menikah secara sederhana. Mereka menggelar upacara pernikahan di jalan masuk rumah, di depan pohon zaitun, dan bertukar cincin emas.



"Kami ingin upacara itu sangat sederhana, tetapi berkesan. Charlie dan saya merasa sangat santai, dan damai begitu kami berdua berada di sana," jelas Sansone kepada Vogue.

"Saat saya berdiri di sana, saya tidak pernah merasa lebih dekat dengan Charlie. Rasanya seperti waktu berhenti. Tanpa menyadarinya, kami berdua telah menyertakan kalimat yang sama dalam sumpah kami, 'itu selalu tentangmu'," sambungnya.

Pada hari pernikahannya ini, Sansone mengenakan gaun strapless rancangan Danielle Frankel. Desainnya menampilkan korset wol sutra berstruktur dengan detail renda berbentuk daun di garis leher, serta rok organza linen yang terbungkus dengan aplikasi bunga renda Chantilly yang dipotong dengan tangan.

Sedangkan Puth tampil dengan gaya yang tidak biasa. Ia mengenakan jas double-breasted rancangan Bode dengan pinggiran renda dan manset longgar. Sebagai detail, manset kemeja putihnya disulam dengan benang merah bertuliskan "Us, Forever".

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)