alexametrics

Tingkatkan Kenyamanan, Papamama Lakukan Grand Reopening

loading...
Tingkatkan Kenyamanan, Papamama Lakukan Grand Reopening
Sherlyn Tewira mengawali bisnis perlengkapan bayi Papamama Baby Shop secara online. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Berawal ketika mengandung anak pertamanya, dua tahun lalu, Sherlyn Tewira memiliki pikiran untuk mencoba mengawali bisnis perlengkapan bayi atau baby shop. Pada awal perjalanannya, Sherlyn menjalankan usahanya tersebut secara online.

Seiring berjalannya waktu, pelanggan toko online milik Sherlyn yang diberi nama Papamama Baby Shop semakin meningkat. Alhasil, Sherlyn memutuskan untuk membuka toko pertamanya di Jalan Boulevard Raya Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Desember 2018.

Sherlyn membuka toko tersebut dengan maksud memfasilitasi pembeli yang ingin melihat secara langsung produk yang ditawarkan. "Saya buat konsep supaya mereka belanja di Papamama ini dengan harga murah yang sama seperti di online, namun suasananya nyaman dan bisa melihat langsung produknya," ujar Sherlyn dalam pernyataan tertulisnya, Senin (11/11).



Nama Papamama Baby Shop diambil Sherlyn dari konsep tokonya yang tak hanya menjual perlengkapan bayi, namun juga menyediakan kebutuhan bagi para papa dan mama, seperti perawatan tubuh hinggan suplemen kesehatan.

Bisnis baby shop ini, menurut Sherlyn, merupakan bisnis yang masih memiliki banyak peluang dan sangat menjanjikan, terutama dari segi keuntungan yang bisa mencapai puluhan juta rupiah. Untuk mengembangkan bisnisnya, dia pun berencana membuka cabang di kota-kota lain.

"Bisnis baby shop masih sangat menjanjikan di Indonesia, karena setiap hari pasti ada anak yang lahir, yang membutuhkan keperluan mulai dari newborn hingga beranjak dewasa. Ke depannya saya berencana membuat website dan membuka cabang di kota-kota lain," harap Sherlyn.

Untuk meningkatkan kenyamanan berbelanja, di awal November ini Papamama Baby Shop melakukan grand reopening. Selain menyediakan beragam produk baru, Papamama Baby Shop juga hadir dengan tampilan baru, dan ruangan yang lebih luas serta dilengkapi dengan tempat bermain anak.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak