Lolly Ngamuk Nikita Mirzani Obrak-abrik Apartemennya: Sakit Otak Lo!

Kamis, 19 September 2024 - 10:20 WIB
loading...
A A A


Menurut Lolly, sang ibu juga memaksa masuk ke kamarnya setelah meminta pemilik kamar tersebut untuk membukakan pintu yang terkunci.

"Gue masih nggak habis pikir ya, kenapa ya dia begitu? Dia ke apartemen gue tanpa seizin gue maksa nuduh ownernya katanya nyimpen gue di dalam udah sakit otak lo ya, g*** lo, orang yang nggak salah apa-apa lo tuduh, lo fitnah, udah kelewatan banget fitnah lo," jelas Lolly.

Pada kesempatan yang sama, Lolly menuduh kelakuan artis 38 tahun itu sebagai bentuk ketakutannya akan fakta yang ia ketahui. Namun, remaja 16 tahun itu tidak menjelaskan secara gamblang fakta apa yang dimaksud.

"Di sini tuh lo ngapain maksa-maksa kesini pengen masuk tuh ngapain? Ngapain sampai gerebek-gerebek gitu ngapain? Di sini gue nggak takut sama lo, karena gue di sini megang kebenaran nih fakta nih ya. Jadi gue nggak takut, nggak kabur ya, nggak ada," ujar Lolly.



"Kok bisa pas, ketika gue pergi tiba-tiba lo datang. Terus lo bikin cerita seolah-olah gue kabur, pintar lo, licik, otak lo tuh udah kebaca semuanya," sambungnya.

Remaja 16 tahun itu terus melontarkan kata-kata kasar dan makian kepada sang ibu. Ia bahkan mengklaim tahu betul sifat buruk artis kontroversi tersebut sejak kecil.

"Gue ini dari kecil sama lo. Jadi gue paham otak-otak licik lo, otak jelek lo, otak-otak jahat lo tuh gue paham," ungkap Lolly.

"Sekarang gue pengen tahu nih ngapain lo kemari sampai maksa-maksa begitu, apaan yang lo cari? Di sini gue pengen kasih tahu kalian semuanya ya kalau gue hilang atau nggak ada kabar berarti itu ulahnya siapa? Ulahnya Nikita Mirzani," tandasnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)